10 Resep Martabak Tahu Gurih, Camilan Lezat Mudah Dipraktikkan

Minggu, 9 Mei 2021 15:06 Reporter : Ayu Isti Prabandari
10 Resep Martabak Tahu Gurih, Camilan Lezat Mudah Dipraktikkan 10 Resep Martabak Tahu Gurih, Camilan Lezat Mudah Dipraktikkan. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Martabak merupakan salah satu camilan lezat yang digemari banyak masyarakat. Camilan ini biasanya terbuat dari kulit campuran telur dan tepung terigu yang digoreng di atas wajan besar kemudian diisi dengan campuran telur dan daging gurih. Setelah matang, kemudian sajian martabak isi daging dipotong-potong persegi yang lebih kecil sehingga mudah dimakan.

Biasanya camilan martabak ini dijajakan di gerobak pinggir jalan. Meskipun sederhana, namun sajian martabak daging memang tidak pernah gagal memberikan kenikmatan saat disantap. Camilan gurih ini cocok dikonsumsi secara langsung dengan tambahan saus atau cabai sebagai pelengkap.

Meskipun martabak isi telur dan daging sangat populer, namun ada pula olahan martabak yang menggunakan tahu sebagai isian. Cita rasa tahu yang gurih tentu tidak kalah lezat dari olahan isi daging. Sajian martabak isi telur ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang alergi atau tidak menyukai berbagai olahan daging.

Selain rasanya yang lezat, berbagai bahan yang digunakan untuk membuat martabak tahu ini juga lebih terjangkau. Bukan hanya itu, cara membuatnya pun sederhana sehingga sangat mudah dipraktikkan. Jika tertarik, beberapa resep martabak tahu gurih dan lembut berikut bisa Anda coba di rumah.

Sajian martabak tahu gurih ini sangat cocok dikonsumsi sebagai camilan sehari-hari. Anda juga bisa menyantapnya sebagai lauk pendamping berbagai menu makanan yang menambah kelezatan. Dilansir dari Brilio.net, berikut kami merangkum beberapa resep martabak tahu gurih yang bisa menjadi pilihan camilan Anda.

Baca Selanjutnya: Resep Martabak Tahu Sederhana...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini