KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Timses Anies-Sandiaga berembuk bahas akun medsos jadi wadah kampanye

Jumat, 30 September 2016 17:36 Reporter : Yunita Amalia
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. ©2016 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Tim sukses pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan- Sandiaga Uno mulai melakukan konsolidasi membuat akun media sosial khusus. Akun tersebut nantinya akan digunakan sebagai wadah kampanye.

"Sedang dikonsolidasi, karena Pak Sandi, saya ada (akun media sosial). Nanti kita akan gabung," ujar Anies Baswedan di kediaman ketua timses relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin, Jakarta, Jumat (30/9).

Menurut Anies, penggunaan akun media sosial tersebut tidak perlu disediakan posko atau markas khusus. Oleh sebab itu, diperlukan adanya konsolidasi mengenai pengaturan akun media sosial kampanye.

Sebelumnya, bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengimbau masyarakat untuk mengisi konten-konten yang sifatnya positif di media sosial ketimbang yang menyebabkan masalah. Jangan sampai konten-konten di media sosial banyak yang berisi ujaran kebencian.

"Mari kita bangun medsos kita yang memberikan nilai tambah. Jangan i hate you I love you, jangan cuma mengedepankan kalau bukan dukung gua lu bukan temen gua," kata Sandiaga.

Dia mengapresiasi kepolisian yang memberikan perhatian lebih terhadap jalannya Pilgub DKI Jakarta khususnya media sosial. Sandiaga berpesan agar jangan sampai kreativitas anak muda di media sosial menjadi mati lantaran hal ini.

"Kita lagi mempelajari, ini sesuatu yang baru, jangan sampai kegiatan yang memecah belah kita masuk di medsos dan akhirnya menimbulkan kerawanan. Tapi di satu pihak juga kita tidak ingin membunuh kreativitas anak muda di medsos, yang jelas kita tetap ke depankan demokrasi yang sejuk," kata Sandi.

[sho]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.