Tender Sirkuit Formula E Ditutup, Penjelasan Teknis ke Kontraktor Dilaksanakan Senin

Sabtu, 8 Januari 2022 19:29 Reporter : Yunita Amalia
Tender Sirkuit Formula E Ditutup, Penjelasan Teknis ke Kontraktor Dilaksanakan Senin sketsa sirkuit formula e. ©2021 Dokumentasi panitia Formula E

Merdeka.com - Pendaftaran peserta tender pembangunan lintasan Formula E telah berakhir pada Jumat (7/1). Kontraktor yang telah mendaftar selanjutnya akan mengikuti pelaksanaan aanwijzing yang digelar pada Senin 10 Januari.

Pengumuman tender dapat diakses di situs eproc Jakarta Propertindo. Dalam situs tersebut, proses tender berlangsung cukup singkat, hanya 7 hari.

Pengumuman tender dipublikasi pada 4 Januari. Nama pekerjaan yang tertera dalam situs tersebut yaitu jasa rancang bangun proyek pembangunan lintasan balap Formula E. Nomor pengadaan, 001/pengumuman/I/2022, tanggal 4 Januari 2022.

Setelah pengumuman disampaikan, kontraktor yang hendak mengikuti tender tersebut hanya memiliki batas waktu 2 hari, yaitu 5-6 Januari pukul 6 sampai 4 sore. Setelah mendaftar, calon kandidat mengambil dokumen pada 6-7 Januari.

Jadwal annwijzing (penjelasan teknis) dimulai pada 10 Januari pukul 9 pagi.

Namun demikian, hingga pendaftaran ditutup, belum ada publikasi peserta tender. Managing Director Formula E Gunung Kartiko belum merespons merdeka.com saat dikonfirmasi jumlah peserta tender. [bal]

Baca juga:
DPRD DKI Awasi Pembangunan Sirkuit Formula E di Ancol 2 Bulan Sekali
Tender Aspal Sirkuit Formula E Hanya Dibuka 7 Hari
Jakpro Buka Tender Pengaspalan Sirkuit Formula E Rp50 Miliar
Jakpro Mulai Tender Pembangunan Sirkuit Formula E

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Formula E Di Jakarta
  3. Formula E
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini