Sempat Grogi, Raffi Ahmad Bahas Soal Masa Lalu saat Bertemu Yuni Shara

Rabu, 6 Juli 2022 18:08 Reporter : Miftahul Arifin
Sempat Grogi, Raffi Ahmad Bahas Soal Masa Lalu saat Bertemu Yuni Shara Raffi. Youtube - TRANS TV Official

Merdeka.com - Bukan rahasia lagi sebelum memutuskan menikah dengan aktris cantik Nagita Slavina pada tahun 2014 lalu, Raffi Farid Ahmad atau yang lebih akrab disapa Raffi Ahmad merupakan salah satu presenter yang kerap berganti-ganti pasangan.

Belum lama ini, dalam sebuah acara bertajuk Ketawa Itu Berkah Raffi sempat bertemu dengan mantan kekasihnya itu Yuni Shara. Kini memiliki kebahagiaan masing-masing, keduanya sempat menceritakan masa lalu yang pernah dilewati. Berikut selengkapnya

2 dari 2 halaman

Raffi Grogi Ketemu Yuni

raffi
Youtube - TRANS TV Official

Setelah cukup lama tak bertemu, Raffi Ahmad mengakui jika sempat merasa kurang percaya diri atau grogi saat berhadapan langsung dengan mantan kekasihnya Yuni Shara masih tetap awet muda di usianya yang sudah memasuki kepala lima.

"Tapi kamu grogi?" tanya Yuni.

"Iya aku grogi, aku grogi banget ini" jawaban Raffi dilansir dari kanal youtube TRANS TV Official.

Banyak Belajar dari Yuni

raffi
Youtube - TRANS TV Official

Meski kini telah memiliki kebahagiaan masing-masing, namun dalam video yang diunggah pada (5/7/2022) kemarin, Raffi sempat membahas masa lalunya, bahkan Ia mengakui jika Yuni merupakan salah satu orang yang cukup penting membantu dirinya untuk berubah lebih baik.

"Apa Fi peranan penting yang membuat Raffi berubah jadi lebih dewasa?" tanya Ruben.

"Gini ibaratnya kalo masa lalu seperti sejarah, sejarah itu nggak boleh kita lupakan tapi dijadikan pelajaran, apapun yang aku pernah lakuin sama mbak Yuni" ucap Raffi.

Pujian Yuni Untuk Raffi

raffi
Youtube - TRANS TV Official

Tak hanya itu, Yni pun beberapa kali sempat memberikan pujian kepada Raffi atas segala pencapaiannya, dimana kini suami dari Nagita ini banyak menginspirasi anak muda di tanah air untuk bekerja lebih giat untuk mencapai kesuksesan.

"Makin luar biasa, menjadi contoh bagi anak-anak muda yang lain ikut seneng" ucap Yuni.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini