Mulai Membaik, Hotman Paris Akhirnya Keluar dari Rumah Sakit

Selasa, 25 Mei 2021 13:34 Reporter : Andriana Faliha
Mulai Membaik, Hotman Paris Akhirnya Keluar dari Rumah Sakit Mulai Membaik, Hotman Paris Akhirnya Keluar dari Rumah sakit. Instagram/hotmanparisofficial ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Belum lama ini, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran menderita penyakit demam berdarah.

Hal itu diketahui pertama kali dari unggahannya di Instagram pada Minggu (23/05). Dalam unggahannya itu, ia memperlihatkan dirinya sedang diinfus dan terbaring di kasur rumah sakit.

"Ini Hotman lagi opname DBD di rumah sakit. Kena demam berdarah di Bali, sekarang di rumah sakit ditemani istri yang sedang kebaktian," ucap Hotman Paris.

Selama menjalani perawatan, lelaki yang kerap tampil perlente dan kerap menggunakan cincin berlian berukuran besar itu tampak sering membagikan perkembangan soal kondisi kesehatannya.

Terbaru, ia mengabarkan kalau kondisi kesehatannya sudah mulai membaik. Ia pun kini sudah diizinkan oleh dokter keluar dari rumah sakit.

Berikut selengkapnya:

2 dari 4 halaman

Keluar dari Rumah Sakit

Kabar soal kondisi Hotman Paris yang kini sudah diizinkan oleh dokter keluar dari rumah sakit dibagikan bersamaan dengan momen saat Hotman bersama keluarga sedang bersantai di atas Jet Ski.

"Jet Ski 25 mei 2021 sesudah keluar rumah sakit! Nyamuk betina benaran sudah kalah! Lagi cari Nyamuk ompong yg bisa bicara yg suka nyinyir dan bicara kayak orang mabok yg suka fitnah krn tdk tahan lihat suksesnya Hotman," tulis Hotman pada hari ini. 

mulai membaik hotman paris akhirnya keluar dari rumah sakit
Instagram/hotmanparisofficial ©2021 Merdeka.com
3 dari 4 halaman

Kondisi Hotman Mulai Membaik

Dalam unggahan yang lain, ia pun menjelaskan kalau kondisi kesehatannya sudah mulai membaik dan trombositnya pun sudah naik.

"Salam Hotman Paris dan keluarga dari jetski, hari ini tanggal 25 Mei 2021, Hotman sudah sehat, mulai sehat,  tadi malam keluar dari rumah sakit, saya sudah 3 kali trombositnya sudah naik sehingga oleh dokter sudah boleh pulang," jelasnya dalam sebuah video singkat.

 "sekarang sudah menikmati pisang goreng di jetski, sama istri, sama Felicia," tutupnya

mulai membaik hotman paris akhirnya keluar dari rumah sakitInstagram/hotmanparisofficial ©2021 Merdeka.com

4 dari 4 halaman

Warganet Turut Berbahagia

Melihat unggahan Hotman Paris, tak sedikit warganet yang turut bersyukur dan berbahagia. Selain itu, tak  sedikit pula yang mendoakan agar Hotman serta istri sehat selalu.

"Puji Tuhan Sudah sehat Aminn...." tulis akun @tirsa.grace

"Syukurlah udah sehat bang ... full istirahat dulu ... kesehatan harus number 1," timpal akun @sinaga_Elfrida

"Sudah sehat om...? Wah... Senangnyaaaa... Lekas pulih yaaaa.... 😌🙏🏻🙏🏻🙏🏻👍🏻👍🏻👍🏻," tambah akun @tonyyansen

"ISTRI YG SELALU ADA DAN SETIA DISAAT PRIA SAKIT DAN SUSAH. PJG UMR SEHAT SELALU UTK ISTRI BANG HOTMAN. SMG BERKAT TUHAN MELIMPAH SELALU. JBU," sambung akun @liz_unami

mulai membaik hotman paris akhirnya keluar dari rumah sakitInstagram/hotmanparisofficial ©2021 Merdeka.com

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini