Beradegan Mesra di Film, Putri Marino Ungkap Ada Lawan Main yang Izin Chicco Jerikho

Sabtu, 15 Januari 2022 14:00 Reporter : Miftahul Arifin
Beradegan Mesra di Film, Putri Marino Ungkap Ada Lawan Main yang Izin Chicco Jerikho Putri Marino dan Chicco Jerikho. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Belakangan aktris dengan nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino ini blak-blakan mengenai kariernya di dunia hiburan. Sering beradegan mesra di film, Ia menyebut jika sang suami Chicco Jerikho selalu mendukung tentang perkembangan kariernya di dunia seni peran.

Menariknya, ada lawan main Putri Marino yang meminta izin langsung pada suaminya. Pernyataan itu Ia sampaikan di kanal youtube TS Media bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir.

Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Chicco Selalu Support

putri marino dan chicco jerikho
©2022 Merdeka.com

Selain sama-sama berkecimpung di dunia perfilman, dalam video yang di unggah pada Jumat, (14/1/2022) kemarin, Putri menceritakan jika sang suami selalu mendukung kepada dirinya untuk terus berkarier, Meski di berapa judul film Putri harus beradegan mesra dengan lawan mainnya.

"Aku penasaran kamu ada cerita cinta lah, yang satu lagi viral juga ada cerita cinta, ni kalo yang gini-gini sama Chicco aman ni, boleh?" tanya Marianne.

"Aman, soalnya Chicco sangat support, aku juga melakukan semua adegannya dengan hati yang enak gitu" ucap Pitri.

3 dari 4 halaman

Ada yang Meminta Izin Langsung ke Chicco

putri marino dan chicco jerikho
©2022 Merdeka.com

Lebih lanjut, Putri menjelaskan jika Angga Yudha yang menjadi lawan mainnya dalam film berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, Angga sempat meminta izin kepada Chicco untuk beradegan mesra dengan Putri Marino.

"Ada yang minta izin dulu sama Chicco?" tanya Marianne.

"Angga kayaknya, gemes banget nggak si, aku baru tau dia minta izin sama Chicco setelah ada di Media" jawab Putri.

4 dari 4 halaman

Angga Yunanda Tetap Sopan

transformasi putri marino
Instagram @putrimarino ©2020 Merdeka.com

Tak hanya meminta izin langsung dengan Chicco untuk melakukan pekerjaannya secara profesional, wanita kelahiran Jakarta, 4 Agustus 1993 ini mengungkapkan jika Angga merupakan sosok pribadi yang sopan saat menjadi lawan main di film.

"Pas promo, 'oh kamu minta izin sama Chicco? Ho'o, kok aku nggak tau ya, dia kayanya DM atau apa 'izin ya mau cium Putri. Sopan" ucap Putri.

[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jawa Barat
  4. Putri Marino
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini