Tips dan Trik Dapat Booyah Free Fire, Ikuti dan Jadilah Pemenang Challenge Ini

Rabu, 30 November 2022 12:17 Reporter : Gloria Ary
Tips dan Trik Dapat Booyah Free Fire, Ikuti dan Jadilah Pemenang Challenge Ini Tips dan Trik Dapat Booyah Free Fire, Ikuti dan Jadilah Pemenang Challenge Ini. © ff.garena.com

Merdeka.com - Mendapatkan kemenangan di sebuah game menjadi hal yang sangat membanggakan dan patut diapresiasi. Pasalnya, hal tersebut membutuhkan banyak persiapan dan skill yang mumpuni supaya bisa mengalahkan lawan di dalam permainan. Oleh karena itu, tak semua orang bisa melakukannya jika hanya memiliki kemampuan dan pengetahuan yang pas-pasan saja.

Di dalam Free Fire, booyah atau menang juga menjadi incaran setiap pemain. Kondisi seperti booyah ini baru bisa didapatkan apabila ada satu orang atau satu tim yang tersisa di akhir pertandingan. Tak hanya lawan saja yang harus dihadapi, namun juga danger zone yang mampu membunuh karakter yang dimainkan. Itulah sebabnya, Free Fire menjadi sebuah game yang sulit untuk ditaklukkan.

Meski begitu, ternyata kamu bisa juga lho untuk mendapatkan title booyah ini. Tinggal ikuti saja tips and tricks berikut ini. Tak hanya mudah dilakukan, kamu yang masih pemula pun bisa berkesempatan untuk bertahan hingga akhir permainan. Cari tahu, yuk!

1. Cari Spot Strategis di Map

tips dan trik dapat booyah free fire ikuti dan jadilah pemenang challenge ini
© ff.garena.com

Pada game battle royal apapun, peta atau map menjadi aspek penting yang harus dipahami agar bisa selangkah lebih dekat dengan kemenangan. Aturan tersebut nyatanya berlaku pula dalam game survival Free Fire. Dengan mengetahui peta secara menyeluruh, pemain bisa lebih mudah dalam mencari spot strategis untuk bertahan maupun menyerang. Di antaranya seperti rumah, menara, gudang, dan sebagainya.

Selain itu, mengenali setiap area yang ada pada map juga mampu membuat para player mengetahui di mana letak musuh berada. Oleh karena itu, skill yang satu ini penting sekali untuk dikuasai. Karena selain bisa melawan musuh di tim lawan, kemampuan ini berguna pula untuk meningkatkan rate kemenangan hingga permainan berakhir.

2. Pahami Skill Aktif dan Pasif dari Karakter

tips dan trik dapat booyah free fire ikuti dan jadilah pemenang challenge ini
© ff.garena.com

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan dalam bermain Free Fire adalah memahami skill aktif maupun pasif yang dimiliki oleh setiap karakter. Skill aktif merupakan kemampuan yang bisa dikeluarkan ketika pemain menekan tombol skill yang tersedia selama pertandingan berlangsung. Sementara skill pasif merupakan kemampuan bawaan dari setiap karakter dan selalu ada di sepanjang permainan.

Setiap karakter di dalam game ini tentunya memiliki skil pasif dan aktif yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pilihlah karakter yang memang memiliki kemampuan unggul dan dibutuhkan agar bisa membantu kamu dan tim bertahan hingga akhir game. Selain itu, jangan lupa pula untuk menganalisis dan memahami kekurangan dan kelebihan dari karakter tersebut, ya.

3. Lakukan Looting Sesuai Kebutuhan Saat War

tips dan trik dapat booyah free fire ikuti dan jadilah pemenang challenge ini
© ff.garena.com

Looting merupakan proses persiapan di mana setiap pemain berusaha untuk mengumpulkan senjata, medic kit, vest dan helm, dan kebutuhan lainnya selama proses war terjadi. Sejumlah item ini sangat penting, terutama untuk bisa bertahan hidup lebih lama di zona pertempuran. Sayangnya, masih ada beberapa player yang kadang lupa untuk tak berlebihan selama proses looting.

Padahal, dalam looting sendiri, tak semua barang bisa dibawa. Selain itu, membawa persedian yang berlebihan juga bisa memancing lawan untuk menyerang dan menjarah berbagai barang yang kamu miliki. Maka dari itu, setiap player harus bisa bijak dalam memilih item apa saja yang memang berguna dan dibutuhkan.

tips dan trik dapat booyah free fire ikuti dan jadilah pemenang challenge ini
© youtube.com/myXL

Memainkan game Free Fire rasanya kurang lengkap kalau belum mengabadikan momen epic dan lucu yang terjadi. Kebetulan banget, karena saat ini, Dylan Pros juga sedang mengajak kamu untuk ikuti challenge #AdaDiShorts bersama XL dan YouTube Shorts. Cukup upload momen lucu dan epic saat main free fire di YouTube Short. Kemudian, pakai #AdaDiShorts dan #AdaBanyakEpicMoment di caption yang kamu posting.

Untungnya lagi, XL juga akan memberikan akses unlimited YouTube Shorts seharga 1 rupiah saja. Kalau ikutin challengenya sekarang, kamu pun bisa berkesempatan menang hadiah puluhan juta rupiah. Let’s go, gabung challengenya sekarang juga dan jangan lupa follow YouTube dan social media myXL untuk tahu info lebih detail.

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Advertorial
  3. XL

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini