Tiga Hari Belanja Dari Hati Persembahan Lazada di Harbolnas

Rabu, 5 Desember 2018 10:31 Reporter : Winda Carmelita
Tiga Hari Belanja Dari Hati Persembahan Lazada di Harbolnas Tiga hari belanja dari hati persembahan Lazada di Harbolnas. ©2018 Stella Maris

Merdeka.com - Lazada sebagai platform marketplace yang mendukung penjual UKM lokal kembali menggelar festival belanja online terbesar, Lazada 12.12 Grand Year End Sale atau hari belanja online nasional (Harbolnas). Namun tahun ini, ada yang berbeda dari Harbolnas yang digelar Lazada.

Dibandingkan tahun lalu, waktu belanja online Lazada dimajukan menjadi 10-12 Desember 2018. Head of Traffic Management Lazada Indonesia, Haikal Anggoro menjelaskan perbedaan dari tahun lalu adalah adanya tema yang berbeda di masing-masing hari.

Lazada mengumumkan bahwa diskon terbesar akan tersedia untuk produk tertentu selama tiga hari. Pada hari pertama atau pada 10 Desember 2018 temanya adalah Hanya Untuk Kamu yang berisi tentang kumpulan produk terlaris.

Kedua pada 11 Desember 2018 mengangkat tema Festival Anak Bangsa dengan potongan diskon hingga 60 persen. Lalu pada 12 Desember 2018 adalah puncak festival belanja online, Grand Year End Sale dengan tawaran harga 'minimalis' dan ramah kantong.

Semua festival belanja online yang menawarkan produk terbaik itu akan hadir pada beberapa fitur terpopuler Lazada, seperti program Brand Mega Offers.

"Dua jam pertama pada 10 Desember 2018 ada ratusan brand yang memberikan penawaran terbaik atau potongan harga dimulai dari 00.00-02.00 WIB," jelas Haikal.

Tiga hari belanja dari hati persembahan Lazada di Harbolnas 2018 Merdeka.com/Stella Maris

Crazy Flash Sale yang menawarkan diskon 99,9 persen dan dilakukan selama 10 kali per hari. Mulai dari jam 12 siang, 4 sore, 8 malam, kemudian setiap 2 jam setelah jam 8 malam dari 10-12 Desember 2018.

Ada juga fitur Shake It untuk mendapatkan sekaligus mengumpulkan jutaan voucher belanja. Serta Slash It yang meminta bantuan teman untuk memotong harga produk incaran. Program ini berlangsung 3-12 Desember 2018.

Pertama Kali Diadakan


Tiga hari belanja dari hati persembahan Lazada di Harbolnas 2018 Merdeka.com/Stella Maris

Chief Executive Officer (CEO) Lazada Indonesia, Alessandro Piscini menjelaskan bahwa Lazada bukan hanya ingin membantu bisnis kecil untuk berkembang dalam ekosistem e-commerce. Tapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan produk berkualitas di 12.12 Grand Year End Sale.

"Konsumen mendapat keuntungan dari diskon terbesar di Lazada untuk produk terpilih, sambil dihibur oleh TV Show, dan Lazada WOW Fest yang baru pertama kali diadakan," jelas Alessandro.

Untuk diketahui, TV Show akan disiarkan pada 9 Desember 2018 dari pukul 22.30 WIB hingga 00.00 WIB di SCTV. Juga dapat diakses melalui live streaming di Instagram Lazada Indonesia, Youtube, Facebook, Aplikasi Lazada, dan 10 platform online lainnya.

Sementara Lazada WOW Fest menjadi festival on ground yang berlangsung selama dua hari pada 8-9 Desember 2018 di Senayan City. WOW Fest merupakan festival yang menghadirkan seni dan musik.

"Ada 15 lokal artis dan seniman dengan instalasi seni serta mengundang banyak musisi dalam negeri, seperti The Upstairs, Maliq & D'Essentials, Stars and Rabbit, dan masih banyak lagi," tambah Haikal. [wnd]

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini