Rok dengan 250 lampu LED, ada gugusan bintang berkilau di pangkuanmu

Senin, 26 September 2016 17:32 Reporter : Tantri Setyorini
Rok dengan 250 lampu LED, ada gugusan bintang berkilau di pangkuanmu Rok dengan 250 lampu LED dari ThinkGeek. ©2016 ThinkGeek

Merdeka.com - Bagi fashionista yang ingin tampil standout, rok dengan desain unik ini pasti bisa memberikan sentuhan fashion yang berbeda. Dengan 'bintang-bintang' yang berkilauan, akan menjadikan penampilan di malam hari semakin berwarna.

Dilansir Mental_floss (25/9), ThinkGeek mendesain rok unik yang bisa bercahaya di dalam kegelapan. Pasalnya, rok berwarna gradasi biru dan abu-abu ini dihiasi dengan pola gugusan bintang yang menyala berkat taburan 250 lampu LED. Lampu-lampu tersebut menyala dengan tenaga baterai yang bisa diisi ulang. Kabel disusun begitu rupa membentuk jalur konstelasi bintang, sementara baterainya tersembunyi di antara lipatan karet pinggang.

rok dengan

Rok dengan 250 lampu LED dari ThinkGeek. ©2016 ThinkGeek

Jika sedang tak ingin tampil mencolok pun, lampu-lampu LED pada rok bisa dilepas dan dipasang kembali dengan mudah. Rok cantik ini bisa didapatkan dengan membayar $ 60. Tidak terlalu mahal, bukan?

rok dengan

Rok dengan 250 lampu LED dari ThinkGeek. ©2016 ThinkGeek

ThinkGeek rupanya mengkhususkan diri pada barang-barang fashion dengan tema astronomi. Selain rok gugusan bintang ini, mereka juga memasarkan cosmic earrings dan kalung unik dengan taburan batu-batuan yang membentuk jajaran planet pada sistem tata surya kita. [tsr]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini