JHL Solitaire Gading Serpong Menghadirkan Kemewahan Hotel Bintang 5

Jumat, 30 November 2018 10:13 Reporter : Sandy Septian
JHL Solitaire Gading Serpong Menghadirkan Kemewahan Hotel Bintang 5 JHL Solitaire Gading Serpong. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - JHL Solitaire Gading Serpong, D Varee Collection, hotel bintang lima mewah pertama di Banten secara resmi melakukan acara grand opening seusai acara soft opening yang telah diadakan pada tanggal 8 Agustus 2018 lalu.

Terletak di jantung Serpong,JHL Solitaire Gading Serpong berjarak hanya 40 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, dekat dengan ICE (Indonesian Convention Exhibition), yakni pusat pameran terbesar di Indonesia, kompleks bisnis terbaik, serta pusat perbelanjaan terbesar seperti AEON dan IKEA.

Kemegahan gedung yang ikonik dan spektakular dari segi desain seni juga arsitekturnya, JHL Solitaire Gading Serpong menciptakan sentuhan mewah, elegan, dan sempurna sebagai Jewel of The City (Permata Kota). Rekan-rekan korporat juga berkumpul untuk merayakan grand opening yang dibawakan oleh Indy Barends, sebagai pembawa acara pada malam itu di Sky Ballroom.

Sky Ballroom dengan dekorasi bunga yang indah dari VEEH Decoration, para tamu dihibur dengan dance performance dari RedGalsProject, live music entertainment bersama bintang tamu istimewa, yakni Rossa, diva Indonesia. Acara seremonial ini dibuka oleh Jerry Hermawan Lo, selaku CEO JHL Solitaire Gading Serpong dan dengan bangga mendapatkan pengakuan dunia sebagai hotel dengan Desain Ikonik Terbaik dari MURI World Award.

"Kami sangat senang bahwa hari ini, JHL Solitaire Gading Serpong, hotel bintang lima mewah pertama di Provinsi Banten resmi dibuka untuk umum," kata Jerry Hermawan Lo.

Menghadirkan konsep glamor dan mewah, JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection menyediakan 141 kamar premiere dan suites yang mewah dilengkapi dengan fasilitas dan kenyamanan terbaik. Kami menawarkan kamar Chairman Suite, satu-satunya kamar yang menyediakan ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi yang luas dilengkapi dengan perabotan dan fasilitas yang spesial untuk Anda.

Untuk menyelenggarakan berbagai acara yang memukau, kami memiliki 7 ruang meeting yang mampu mencakup hingga 80 orang dan Sky Ballroom, yakni satu-satunya tempat pilihan untuk segala acara dengan menyuguhkan 180 derajat pemandangan kota. Berlokasi di lantai 15, Sky Ballroom menyediakan teknologi audiovisual moderen, akses internet nirkabel dengan kecepatan tinggi, serta floor-ceiling-windows untuk mendapatkan sorot cahaya matahari ke dalam Sky Ballroom.

Tidak hanya kamad dan fasilitas mewah, JHL Solitaire Gading Serpong, A D Varee Collection memiliki lima restoran dengan pengalaman bersantap yang berbeda-beda dan unik, yaitu Mangan All Day Dining Restaurant, URO Japanese Dining & Sake Bar, Royal 8 Chinese Semi FIne Dining & Empress China Bar, Al Gusto Italian Dining, dan Castro Lounge & Cigar Bar. Terdapat fasilitas-fasilitas lainnya, seperti Outdoor swimming pool, kolam renang dengan konsep outdoor memberikan suasana yang menyegarkan, the Workout untuk tamu yang aktif berolahraga, dan LE Mere Glam Et Beaute Lounge, menyediakan berbagai macam perawatan yang dilayani oleh para ahli kecantikan.

Sembari menunggu para florist menyiapkan bunga yang ditata indah nan elok, di Anni Des Fleurs juga menawarkan lounge dimana para tamu dapat bersantai dan menikmati berbagai suguhan cemilan, teh, dan kopi sepanjang hari. Manjakan diri Anda dengan bersantai di Acqua Spa.

Kami menyediakan pengalaman spa yang Anda perlukan menuju kebugaran fisik serta mental. Spa mewah pertama yang tidak hanya menyediakan aromaterapi dan pijat terapetik dengan suasana rileks dan tenang, kami juga menyediakan Kids Spa untuk remaja maupun anak-anak. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. Hotel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini