Dorong Para Ibu Masak di Rumah, Masako Rilis Program Undian Berhadiah Langsung

Sabtu, 30 November 2019 08:53 Reporter : Syakur Usman
Dorong Para Ibu Masak di Rumah, Masako Rilis Program Undian Berhadiah Langsung Masako rilis program undian Banyak Masak Banyak Rejeki. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Ajinomoto Indonesia melalui produk bumbu kaldu Masako sedang menyelenggarakan undian berhadiah langsung bertajuk “Banyak Masak Banyak Rejeki”.

Promo ini diharapkan agar konsumen, terutama ibu-ibu, semakin banyak memasak untuk keluarganya di rumah dengan menggunakan Masako karena memiliki rasa kaldu yang kuat, perpaduan tepat daging berkualitas dan rempah pilihan.

Yani Herlyani, Consumer Foods and Seasoning Department Ajinomoto Indonesia, menjelaskan ibu-ibu di Indonesia juga diajak untuk mendukung program pemerintah untuk menciptakan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas).

“Masako juga mendukung program pemerintah untuk membantu ibu-ibu di Indonesia memasak masakan bernutrisi menggunakan sayuran. Kami juga memiliki beberapa inspirasi menu baru yang dapat dengan mudah diaplikasikan dan pastinya lezat dan bernutrisi,” ujar Yani dalam rilisnya, kemarin.

Kata dia, promo "Banyak Masak Banyak Rejeki Bersama Masako" memiliki banyak hadiah menarik. Pertama, dua unit mobil Mitsubishi Xpander, delapan unit motor Honda ADV 150, uang tunai total Rp 500 juta (Rp 1 juta rupiah untuk setiap pemenang), vocer pulsa untuk 5.000 pemenang, dan 5.000 renceng Masako.

Cara mengikuti undian Masako ini mudah sekali. Cukup dengan buka dan temukan kode unik atau hadiah langsung dalam kemasan Masako 10 gram. Kemudian ikuti petunjuknya dan dapatkan hadiah menariknya, periode undian mulai 1 Desember 2019 - 31 Mei 2020. [sya]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini