Dari Ayam Hingga Cumi, Sedapnya Olahan Cabe Ijo di Jakarta Bikin Susah Move On

Kamis, 26 Mei 2022 14:06 Reporter : Wuri
Dari Ayam Hingga Cumi, Sedapnya Olahan Cabe Ijo di Jakarta Bikin Susah Move On Dari Ayam Hingga Cumi, Sedapnya Olahan Cabe Ijo di Jakarta Bikin Susah Move On. ©Shutterstock

Merdeka.com - Sedapnya olahan cabe ijo memang selalu bikin ritual makan jadi makin nikmat. Nggak hanya saat disantap sebagai sambal khas masakan Padang saja. Kelezatannya juga terasa pas saat diolah bersama bahan makanan lainnya.

Nggak heran kalau banyak yang menjadikan olahan cabe ijio sebagai menu makanan favoritnya. Bagi yang berada di Jakarta dan sekitarnya, rekomendasi olahan cabe ijo berikut ini bisa jadi referensi menu yang pas dinikmati bersama nasi hangat.

2 dari 3 halaman

Ayam Cabe Ijo Djoeragan

dari ayam hingga cumi sedapnya olahan cabe ijo di jakarta bikin susah move on
©Djoeragan Food

Salah satu menu kreasi cabe ijo yang cukup banyak penggemarnya adalah ayam cabe ijo. Menu yang satu ini biasanya menyajikan ayam goreng yang dilumuri dengan cabe ijo untuk menciptakan cita rasa yang gurih dan lezat.

Saatnya cicipi Ayam Cabe Ijo yang autentik dari Djoeragan Food. Dikreasikan dari resep khas, dalam 1 pack kamu akan mendapatkan 2 potong ayam cabe ijo yaitu paha dan dada. Nikmati bersama nasi hangat, dijamin bikin ketagihan.

Ayam Lado Mudo Cabe Ijo

dari ayam hingga cumi sedapnya olahan cabe ijo di jakarta bikin susah move on
©Frozen Food & Sambal Resep57

Masakan gulai ayam khas Minangkabau yang satu ini memang jadi salah satu favorit dalam menu restoran Padang. Bumbu yang kaya rempah dengan cita rasa gurih dan sedap membuat makan jadi makin nikmat.

Jadi ngiler juga? Saatnya cicipi Ayam Lado Mudo Cabe Ijo dari Frozen Food & Sambal Resep57. Dimasak dengan bumbu asli dan khas Padang mengunakan cabe rawit ijo, tomat, bawang, dan rempah berkualitas lainnya menjadikan ayam lado mudo ini pilihan tepat untuk makan di rumah.

3 dari 3 halaman

Mie Jontor Cabe Ijo

dari ayam hingga cumi sedapnya olahan cabe ijo di jakarta bikin susah move on
©ayampenyetcabeijo

Kalau biasanya menemukan olahan cabe ijo dalam aneka lauk, kini kamu bisa menikmatinya dalam kreasi mie juga. Kebayang nggak kalau mie favorit berlumur cabe ijo yang sedap?

Langsung saja cicipi Mie Jontor Cabe Ijo yang hadir dari ayampenyetcabeijo di Jakarta. Olahan mie yang dilumuri sambal cabe ijo favorit menghadirkan rasa nampol yang bikin ketagihan.

Cumi Asin Cabe Ijo

dari ayam hingga cumi sedapnya olahan cabe ijo di jakarta bikin susah move on
©Kedai Kayu Manis #Jakarta

Olahan lain yang biasa dikreasikan bersama cabe ijo adalah cumi asin. Membayangkan gurihnya cumi yang dikombinasikan bersama sedapnya sambal cabe ijo pasti membuat masakan ini jadi salah satu yang banyak disukai.

Daripada penasaran, langsung saja pre order di Kedai KayuManis #Jakarta. Cumi asin tumis cabe ijo yang satu ini diolah dengan resep khas Kayu Manis yang gurih dan segar. Cara penyajiannya juga mudah, tinggal hangatkan ke dalam microwave dan panaskan di suhu maksimal 100% selama 30-60 detik.

Mana nih olahan cumi yang paling bikin kamu ngiler? Jangan lupa untuk pre order langsung di ManisdanSedap.com ya! Ini dia platform yang membantu para pecinta kuliner untuk menemukan berbagai makanan favoritnya dari kota-kota lain yanga ada di Indonesia. Nggak hanya Jakarta saja!

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang mendukung para seller lokal dalam mempromosikan bisnis mereka. Platform ini berperan sebagai ‘etalase’ online produk jualan mereka.

Dilengkapi juga dengan tombol pemesanan yang bisa langsung diklik untuk menghubungkanmu dengan nomor WhatsApp sang penjual. Pemesanan pun dilakukan lebih mudah karena transaksi berjalan di luar platform. Praktis banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[wri]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini