Cara Beli Pulsa IM3 via Traveloka, Dijamin Lebih Mudah dan Praktis

Minggu, 17 November 2019 00:01 Reporter : Zaki
Cara Beli Pulsa IM3 via Traveloka, Dijamin Lebih Mudah dan Praktis Cara Beli Pulsa IM3 via Traveloka, Dijamin Lebih Mudah dan Praktis. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Di era serba modern seperti sekarang, pulsa menjadi kebutuhan primer yang selalu diandalkan dalam menjaga produktivitas lewat lancarnya komunikasi. Entah itu untuk kebutuhan membeli paket internet, mengirim pesan, atau bahkan yang lebih urgent lagi adalah menelepon rekanan kerja. Namun terkadang ada saja kondisi menyebalkan terjadi, misalnya ketika kamu benar-benar membutuhkan pulsa untuk telepon klien misalnya, tapi saldo tak mencukupi.

Keadaan tersebut terkadang menjadi problema tersendiri, mau membeli pulsa secara konvensional di counter tentunya akan lumayan memakan waktu. Padahal keperluan dan urgensinya sedang cukup mendesak. Lalu bagaimana langkah cepat, mudah, dan praktis untuk menyiasatinya? Tak perlu bingung lagi karena sekarang kamu bisa membeli pulsa berbagai operator ternama seperti IM3, Telkomsel, Axis, XL, Smartfren, hingga Tri via Traveloka! Mau tahu caranya?

Cara Beli Pulsa via Traveloka

Segera ucapkan selamat tinggal pada kesulitan mencari pulsa saat keadaan genting. Beli pulsa secara online via Traveloka bisa dilakukan kapan saja. Berikut langkah-langkahnya:

1. Unduh aplikasi Traveloka di PlayStore atau AppStore.
2. Kemudian buka dan pilih layanan produk pembelian pulsa.
3. Tentukan operator dan berapa nominal yang hendak kamu beli.
4. Terakhir, masukkan nomor ponsel kamu dan dalam beberapa menit pulsa akan langsung terisi.

Pengguna IM3, Manfaatkan Juga Fitur Transfer Pulsa

Tak hanya untuk membeli pulsa, kamu juga bisa memanfaatkan fitur lain yaitu Transfer Pulsa yang dipersembahkan spesial oleh IM3. Tertarik untuk mencoba mengirim pulsa? Khusus pengguna IM3, ini langkah-langkah yang bisa dilakukan:

1. Buka menu pesan/SMS
2. Ketik SMS dengan format TP (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal
3. Lalu kirim ke 151
4. Konfirmasi token yang muncul
5. Contoh: TP 085678901234 10000

Kondisi yang Amat Genting, Manfaatkan Juga Pulsa Darurat IM3

Selain membeli pulsa secara langsung atau menerima kiriman transfer pulsa dari orang lain, kira-kira cara apa lagi yang dapat menolong dalam kondisi kehabisan pulsa? Jawabannya mudah, Traveloka juga menyediakan fitur Pulsa Darurat untuk pengguna IM3. Ini beberapa langkahnya:

1. Dial up ke nomor *505#.
2. Nanti kamu akan mendapat keterangan mengenai permintaan pulsa darurat.
3. Lakukan konfirmasi dengan menekan pilihan “Ya”.
4. Terakhir tinggal tunggu, pulsa daruratmu bakal sampai dalam hitungan menit.

Berkat Traveloka, tak perlu lagi bingung saat butuh pulsa dalam kondisi darurat. Manfaatkan beberapa fitur di atas dan masalah terselesaikan. Buktikan sendiri yuk! Info lebih lanjut, klik di sini. [aki]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini