Buat kegiatan memasakmu lebih gaya dengan pisau unik ini

Selasa, 22 Maret 2016 16:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Buat kegiatan memasakmu lebih gaya dengan pisau unik ini Pisau Lappin dan Juliette. ©twitter.com/tomokiy

Merdeka.com - Jepang telah lama dikenal memiliki beberapa gaya fashion yang cukup berbeda dan unik. Selain model pakaian tradisional yang sangat khas, Jepang juga memiliki beberapa gaya fashion yang berbeda seperti Harajuku Style serta gaya yang diberi nama sebagai lolita.

Gaya lolita ini membuat seorang wanita berpakaian sangat imut layaknya tokoh-tokoh anime atau manga. Namun ternyata gaya lolita ini tidak hanya sebatas pakaian saja karena terdapat juga sebuah pisau yang menggunakan gaya ini.

Dilansir dari Rocketnews, terdapat jua jenis gaya yang menjadi inspirasi bagi pembuatan pisau dengan model yang unik ini. Dua gaya itu adalah lolita dan goth lolita. Gaya lolita menampilkan pisau dengan lambang hati di bagian atasnya serta pegangan yang didominasi warna pink dan memiliki bentuk serupa kelinci di ujungnya. Sedangkan gaya goth lolita menampilkan pisau dengan bentuk serupa sayap kupu-kupu di atasnya dan pegangan yang berwarna hitam.

pisau lappin dan juliette

Pisau Lappin dan Juliette ©twitter.com/tomokiy

Kedua pisau ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang biasa membuat replika senjata untuk cosplay bernama Takumi Armory. Perusahaan ini biasa membuat berbagai senjata unik seperti yang terdapat di anime dalam jumlah yang terbatas dan sesuai permintaan.

Pisau yang menampilkan gaya lolita diberi nama sebagai Lappin dan yang bergaya goth lolita diberi nama sebagai Juliete. Harga yang dipatok pun sangat mahal yaitu 168.000 Yen atau 19,7 juta Rupiah untuk pisau Lappin dan 198.000 Yen atau 23 juta Rupiah untuk pisau Juliette.

Walaupun desain dari pisau ini sangat unik dan menarik namun rasanya mengeluarkan 20 juta untuk sebilah pisau merupakan hal yang berlebihan. [RWP]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Hobi Unik
  3. Cosplay
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini