Bingung Menentukan Ide Makan Siang? 3 Menu Lezat Ini Bisa Diandalkan

Rabu, 23 November 2022 08:00 Reporter : Iwan Tantomi
Bingung Menentukan Ide Makan Siang? 3 Menu Lezat Ini Bisa Diandalkan ©Manis dan Sedap/Ratu Makan Kitchen

Merdeka.com - Makan siang menjadi momen yang tak boleh dilewatkan. Apalagi jika di tengah kesibukan, maka makan siang dibutuhkan untuk mengembalikan energi dalam tubuh yang hilang. Dengan begitu, bisa kembali semangat dan fokus berkegiatan.

Namun, banyaknya hal yang dipikirkan, kadang memunculkan kebingungan tersendiri saat menentukan ide makan siang. Biar tak sampai mengalaminya dan bisa lanjut beraktivitas secara efisien setelah makan siang, beberapa menu lezat berikut ini dapat kamu andalkan.

Rendang Daging Sapi Autentik

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Kanai Ati

Menu pertama yang bisa diandalkan untuk makan siang adalah rendang daging sapi autentik. Kamu bisa memesannya dengan mudah di Kanai Ati. Usaha kuiner asal Jakarta ini mempertahankan resep warisan leluhurnya, dengan menghadirkan menu khas Minang dalam kemasan yang begitu autentik.

Sebagai bukti kualitas rasanya tak perlu diragukan lagi, menu-menu Kanai Ati pun sudah diekspor ke luar negeri. Beberapa menu andalan Kanai Ati yang wajib dicoba, antara lain Rendang Sapi Suwir, Rendang Daging Sengkel Sapi, Rendang Urat Sapi, Rendang Paru Kering, dan Sate Padang.

Menu Cita Rasa Nusantara Lain

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Ratu Makan Kitchen

Rendang bukanlah satu-satunya menu khas Nusantara yang bisa diandalkan buat makan siang kali ini. Jika ingin varian menu yang lebih beragam, bisa mengandalkan Ratu Makan Kitchen. Usaha kuliner asal Jakarta tersebut punya beberapa menu andalan yang nikmat disantap saat makan siang, seperti paket ayam ungkep dan sambal korek.

Selain itu, jika kamu suka menu-menu pedas, sambal cakalang kemangi buatan Ratu Makan Kitchen juga patut dipesan. Kombinasi rasa sedap dan pedas yang pas dari menu tersebut bikin nafsu makan membuncah saat memakannya. Coba juga kreasi sambal bikinan Ratu Makan Kitchen, seperti sambal kecombrang pedas, sambal cumi asin, dan sambal teri kecombrang.

Aneka Makanan Khas Korea

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Gangnam Chickin

Biar makin semangat bekerja, jadikan aneka makanan khas Korea sebagai menu makan siang kali ini. Menu tersebut bisa dipesan dari Gangnam Chickin. Usaha kuliner asal Malang ini melayani pesanan dan pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia.

Menu-menu khas Korea-nya pun amat lengkap. Ada Budae Jjigae yang cocok dimakan hangat-hangat saat musim hujan. Lalu, ada fried seafood gimmari, snowy cheese chicken, gochujang fried chicken, honey lemon chicken, dakgalbi chicken, menbosa dan banyak lagi menu khas Korea lainnya yang begitu premium.

Dapatkan menu-menu tersebut dengan pre-order lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Kabar baiknya, jika kamu memesan menu-menu tersebut selama November ini melalui platform ManisdanSedap.com, maka bisa mendapatkan potongan harga. Supaya bisa mendapatkan diskon sebesar Rp20 ribu, pembeliannya minimal harus Rp100 ribu untuk semua produk di masing-masing usaha kuliner.

Diskon Rp20 ribu hanya bisa didapatkan untuk 25 pembeli pertama saja. Selain itu, yang perlu dipahami, diskon tersebut tidak termasuk ongkos kirim. Kapan lagi bisa menikmati makan siang dengan harga hemat? Buruan manfaatkan promo menarik dari ManisdanSedap.com ini sebelum November berakhir. Pre-order sekarang juga dengan klik tombol di bawah ini:

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini