Berburu promo di Lazada: makin belanja makin dapat duit, kok bisa?

Senin, 29 Oktober 2018 07:00 Reporter : Wuri
Berburu promo di Lazada: makin belanja makin dapat duit, kok bisa? Berburu promo di Lazada: makin belanja makin dapat duit, kok bisa?. ©Shutterstock

Merdeka.com - Belanja online sekarang sudah nggak bisa dipisahkan dari kehidupan millennial masa kini. Nggak perlu keluar rumah, kamu bisa mendapatkan berbagai barang yang diinginkan hanya bermodal gadget di genggaman. Di antara sekian banyak e-commerce yang bermunculan, Lazada jadi salah satu situs yang sering diincar millennial.

Nggak hanya menyediakan berbagai barang kebutuhan sehari-hari dengan lengkap, tapi juga bertebaran banyak Lazada promo yang bakal bikin belanja makin hemat. Mulai dari kode voucher yang terus update sampai flash sale yang jadi rebutan sejuta umat. Daftar lengkapnya kamu bisa lihat di halaman Lazada promo ShopBack, kalau kamu mau buktikan. Bahkan, makin belanja, kamu bisa makin dapat duit! Kok bisa?

Manfaatkan Cashback yang Bisa Balikin Duit Belanja Kamu!

Berburu promo di Lazada: makin belanja makin dapat duit, kok bisa? Shutterstock

Sekarang belanja juga bisa balikin duit kamu dengan memanfaatkan promo cashback. Jadi, cari penawaran promo Lazada yang menggunakan sistem cashback. Saat melakukan transaksi belanja, kamu tetap membayar dengan harga penuh. Tapi, setelah itu ada duit yang dikembalikan ke rekeningmu. Besaran uang yang dikembalikan tergantung dari promo yang ditawarkan. Wah, sudah belanja, dapat duit pula!

Kunjungi Situs yang Menawarkan Cashback Seru

Berburu promo di Lazada: makin belanja makin dapat duit, kok bisa? Shutterstock

Cashback memang belum jadi promo yang umum ditawarkan e-commerce. Tapi, ada banyak jalan yang bisa membantu mendapatkan harga lebih hemat saat berburu Lazada promo. Salah satunya adalah dengan mengunjungi situs yang memberikan penawaran cashback di toko online ternama, seperti Shopback. Platform yang satu ini bisa memberikan sensasi belanja di Lazada yang lebih menguntungkan. Nggak percaya?

Dapat Keuntungan Berlipat Ganda, Siapa yang Nggak Tergoda?

Berburu promo di Lazada: makin belanja makin dapat duit, kok bisa? Shutterstock

Kalau belanja Lazada promo di ShopBack, kamu bakal mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Pasalnya, cashback yang diberikan platform yang satu ini berbeda dari penawaran yang diberikan Lazada. Jadi, kamu bisa memanfaatkan promo belanja dari Lazada dan cashback sekaligus. Bisa dapat untung dobel, siapa sih yang nggak tergoda?

Proses belanja di ShopBack juga gampang banget. Kunjungi situs ShopBack terlebih dulu dan buat akun pengguna. Kamu juga bisa belanja lewat smartphone dengan memanfaatkan mobile aplikasi yang tersedia. Install terlebih dulu aplikasi Lazada dan ShopBack, lalu belanja produk pilihan lewat aplikasi ShopBack. Nantinya, secara otomatis kamu akan diarahkan ke halaman situs Lazada. Lakukan proses belanja seperti biasa. Setelah proses transaksi pembayaran dilakukan, cashback akan otomatis ditransfer ke akun kamu. Besarnya cashback tergantung promo yang tertera, bahkan bisa sampai 30%!

Nggak hanya bisa dikumpulkan di akun ShopBack kamu, cashback ini juga bisa ditransfer langsung ke rekening pribadi untuk dicairkan. Makin sering belanja, makin banyak duit yang bisa dikumpulkan. Apalagi kalau dikombinasikan dengan promo Lazada, pasti bahagianya berlipat ganda!

Yang bikin makin seru lagi, setiap kamu ajak teman buat belanja lewat ShopBack, bakal ada tambahan cashback yang bisa diterima. Makin sering belanja, ajak banyak teman, cashback yang kamu dapat bisa dimanfaatkan buat berburu promo Lazada lainnya. Kapan lagi belanja bisa menyenangkan seperti sekarang?

Siapa bilang belanja cuma bisa menghabiskan banyak uang? Dengan memanfaatkan Lazada promo dan cashback dari ShopBack, belanja online bisa memberikan banyak keuntungan. Yuk, buruan berburu promo terbaru barang favorit di Lazada supaya kesempatan dapatkan duit bisa semakin besar. Happy shopping! [wri]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
  2. Tips Belanja Online
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini