Auto Bikin Nafsu Makan Membara, Rendang Sengkel Sapi Asli Ini Wajib Dicoba

Selasa, 15 November 2022 17:38 Reporter : Iwan Tantomi
Auto Bikin Nafsu Makan Membara, Rendang Sengkel Sapi Asli Ini Wajib Dicoba ©Manis dan Sedap/Rendang Abangku

Merdeka.com - Kapan terakhir kali makan rendang sapi yang enak? Mungkin beberapa orang ada yang jarang memakannya, tapi tak sedikit pula yang justru memakannya hampir setiap hari. Kapanpun waktunya, rendang sapi memang tak pernah gagal bikin nafsu makan membuncah.

Namun, pernahkah menyantap rendang sapi yang benar-benar punya kelezatan paripurna? Jika belum, maka wajib mencoba kelezatan rendang sengkel sapi asli buatan usaha kuliner asal Jakarta, yaitu Rendang Abangku. Seperti apa?

Menggunakan Daging Sengkel Sapi Asli

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Rendang Abangku

Berbeda dengan rendang pada umumnya, usaha kuliner ini membuat rendangnya dari bagian sapi yang premium, yaitu sengkel sapi. Secara tekstur sengkel sapi cenderung lebih kenyal.

Selain itu, sengkel sapi juga mampu menyerap bumbu lebih maksimal. Bumbu-bumbu yang diramu dari rempah-rempah khas Minang, sehingga membuat cita rasa rendang sengkel sapi ini begitu autentik dan menggugah selera.

Dimasak dengan Metode Tradisional

Menariknya, Rendang Abangku memasak rendeng sengkel sapi ini menggunakan metode tradisional. Rendang dimasak di atas bara api yang berasal dari kayu bakar, bukan kompor. Inilah yang bikin aromanya begitu khas.

Bukan itu saja, Rendang Abangku memasak rendang sengkel ini dengan jumlah terbatas setiap hari. Hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas produknya, sehingga konsumen yang memesannya bisa mendapatkan produk rendang engkel sapi yang benar-benar segar.

Tak Menggunakan Bahan Penyedap dan Pengawet Buatan

manis sedap baru
©Manis dan Sedap/Rendang Abangku

Rendang sengkel sapi asli buatan Rendang Abangku ini pun semakin layak dijadikan sajian favorit, karena tak menggunakan bahan penyedap maupun pengawet buatan sama sekali.

Dengan pengemasan yang bagus, rendang asli Padang ini pun bisa dikirim ke seluruh Indonesia, bahkan bisa diekspor ke luar negeri pula. Rendang sengkel sapi ini dapat bertahan selama 7 hari lamanya di suhu ruang dan 6 bulan lamanya di dalam freezer.

Ada beberapa pilihan rendang yang bisa dipesan. Per porsinya yang berisikan daging dan bumbu dijual dalam ukuran 500 gram. Adapun untuk variannya, tersedia dalam dua pilihan, yaitu pedas dan tidak pedas. Rendang sengkel sapi asli ini dijual oleh Rendang Abangku seharga Rp160.000 per porsi.

Biar lebih mudah memesannya, pre-order saja lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berint

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini