5 Selebriti pria yang demen tampil eksentrik, keren atau norak?

Kamis, 29 September 2016 12:47 Reporter : Tantri Setyorini
5 Selebriti pria yang demen tampil eksentrik, keren atau norak? Selebriti pria dengan gaya berbusana eksentrik. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Para selebriti pria ini tak segan mendobrak pakem berbusana yang berlaku di dunia fashion. Bagi mereka, tampil gaya adalah menunjukkan sisi eksentrik di dalam diri mereka dengan paduan busana yang dianggap tak lazim. Tak semua orang bisa menghargai selera fashion mereka. Namun pada akhirnya mereka selalu berhasil menarik perhatian. Bahkan ada yang dianggap sebagai ikon fashion. Siapa saja mereka?

Johnny Depp

selebriti pria dengan gaya berbusana eksentrikSelebriti pria dengan gaya berbusana eksentrik. ©2016 Merdeka.com

Aktor gaek ini memang sudah memiliki selera fashion lain dari yang lain sejak masih muda. Depp tampaknya tak terlalu menggemari pakaian yang kelewat rapi. Dia lebih menyukai gaya rocker dengan pakaian serba longgar dan aksesoris metal di telinga, leher, hingga pergelangan tangan.

Washed out jeans longgar, scarf, boots, dan brimmed hat ala mafia tempo dulu yang dihiasi dengan bulu burung merupakan bagian dari ciri khasnya dalam berbusana. Ternyata selera Johnny tak jauh beda dengan Jack Sparrow, ya?

Ranveer Singh

selebriti pria dengan gaya berbusana eksentrikSelebriti pria dengan gaya berbusana eksentrik ©2016 Merdeka.com

Aktor ganteng ini merupakan rajanya quirky style dari Bollywood. Publik selalu dibuat terheran-heran dengan pilihan busana Ranveer yang eksperimental. Ranveer tak segan mencoba motif-motif ramai dan warna cerah yang bagi sebagian orang dianggap kurang maskulin.

Rok celana dan pakaian tradisional yang dipadu dengan blazer modern merupakan beberapa outfit paling berani yang pernah dikenakannya. Dipadu dengan kacamata bulat dan fedora ala Mad Hatter untuk menambah kesan quirky.

Jared Leto

selebriti pria dengan gaya berbusana eksentrikSelebriti pria dengan gaya berbusana eksentrik ©2016 Merdeka.com

sempat dinobatkan sebagai pria berbusana terburuk di dunia oleh GQ, namun Jared Leto santai-santai saja menanggapi komentar mengenai selera berbusananya. Semakin ke sini, gaya berpakaian Jared memang semakin ajaib. Mulai dari gaya rocker yang cool pada masa kejayaannya bersama 30 Seconds to Mars hingga outfit eksperimental dengan rambut warna-warni yang membuatnya tampil standout.

Sama seperti Ranveer, Jared juga gemar bereksperimen dengan warna. Dia pernah mengenakan ponco ala Indian dengan warna-warna mencolok. Sempat pula menarik perhatian dengan setelan jas warna ungu di karpet merah. Masih dilengkapi dengan

Pharrell Williams

selebriti pria dengan gaya berbusana eksentrikSelebriti pria dengan gaya berbusana eksentrik ©2016 Merdeka.com

Pharrell Williams termasuk salah satu selebriti paling stylish di dunia hiburan. Pilihan busananya selalu playful namun tetap modis dan praktis dikenakan. Rapper, penyanyi, dan produser ini mendandani tubuhnya yang tak terlalu tinggi dengan gaya boyish. Pakaian favoritnya adalah celana 7/8 dalam berbagai gaya. Bahkan saat mengenakan blazer rapi pun, Pharrell memadukannya dengan celana pendek.

Selain celana pendek, signature style Pharrell adalah topi. Masih ingat topi ala Peru yang trendy sejak dia kenakan di gelaran Grammy Awards? Tampaknya Pharrell sudah pernah mencoba berbagai jenis topi. Mulai dari fedora hingga ivy cap yang gaya.

G-Dragon

selebriti pria dengan gaya berbusana eksentrikSelebriti pria dengan gaya berbusana eksentrik ©2016 Merdeka.com

G-Dragon juga memiliki tubuh yang tak terlalu tinggi. Mungkin itulah yang mendorongnya untuk berpenampilan boyish layaknya remaja imut yang nakal.

Rapper dan produser kondang asal Korea Selatan ini memadukan gaya berpakaian ala black rapper barat dengan street fashion Korea. Hasilnya adalah model-model unik dengan warna cerah yang sangat G-Dragon. Apalagi dipadu dengan eyeliner dan rambut warna neon yang jadi ciri khasnya.

Demikian deretan selebriti pria dengan gaya berbusana paling nyentrik. Apa pendapat kamu mengenai selera fashion mereka? [tsr]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini