Venna Melinda Sempat Berpikir Kejadian Athalla Naufal Dikeroyok Adalah Prank

Sabtu, 12 Oktober 2019 21:50 Reporter : Astri Agustina
Venna Melinda Sempat Berpikir Kejadian Athalla Naufal Dikeroyok Adalah Prank instagram venna melinda. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Anak Venna Melinda, Athalla Naufal baru saja mengalami sebuah kejadian tak terduga. Ia dikeroyok oleh empat orang tak dikenal.

Saat mengetahui kejadian tersebut, Venna sempat berpikir bahwa kejadian tersebut hanya lah prank.

1 dari 4 halaman

Tahu dari Video

Venna Melinda mengaku mengetahui kejadian nahas yang dialami oleh anaknya keesokan harinya. Hal tersebut ia ketahui dari video yang diperlihatkan oleh Athalla.

"Dia gak nelpon saya, bapaknya, kakaknya, dia hadapin sendiri. Saya baru tahu besok sore. Jadi tuh kejadian hari selasa, saya tahu rabu sore. Gara-gara dia kasih video," ujar venna dilansir dari Kapanlagi.com.

2 dari 4 halaman

Sempat Menyangka Prank

Sebagai orangtua yang kerap menjadi target aksi jahil anaknya, Venna pun sempat berpikir bahwa kejadian yang dialami Athalla hanya prank.

"Saya pikir ini prank karena saya udah sering banget di prank. Jadi saya diemin dulu. Nah setelah saya tanya, 'Athalla mau ke mana hari ini?'. Dia bilang 'Mau ke kantor polisi, aku ditonjok'. Baru saya telpon balik," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Venna Marahi Athalla

Mendengar penjelasan dari Athalla, Venna pun sempat memarahinya. Soalnya, Athalla pulang dan nyetir motir sendirian pada dini hari, padahal ada supir.

"Pertama-tama saya marah dulu sama dia, dia pulang sendirian. Padahal ada driver, Ijal. Kenapa dia mesti sendirian," paparnya.

4 dari 4 halaman

Kronologi Kejadian Athalla Dikeroyok

Lewat instagram pribadinya, Athalla menceritakan kronologi tentang kejadian pengeroyokan yang dialaminya pada dini hari.

Semula, ia diikuti oleh mobil angkot. Mobil Athalla terus dipepet hingga akhirnya berhenti. Keluar dari mobil, Athalla dikeroyok oleh empat orang tak dikenal yang diduga supir angkot dan gerombolannya.

Beruntung, ada banyak warga sekitar yang membantunya dalam kejadian tersebut hingga Athalla masih bisa selamat dalam kejadian tersebut. [end]

Baca juga:
Ini Penampilan Artis Sinetron Idola era 90-an, Kecantikannya Awet Hingga Sekarang
Selain Ruben Onsu, Para Artis Indonesia Ini Juga Miliki Anak Angkat
Adik Verrell Bramasta di Grebek Polisi, Venna Melinda Panik
Deretan Artis-Artis Ternama Tak Lolos Sebagai Anggota DPR di Pemilu 2019
Pindah ke NasDem, Venna Melinda dan Okky Asokawati di-PAW dari anggota DPR

Topik berita Terkait:
  1. Venna Melinda
  2. Athalla Naufal
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini