Usai Dilanda Kebakaran, Ruben Onsu Tutup Sementara Gerai Ayam Geprek di Fatmawati

Rabu, 31 Juli 2019 21:29 Reporter : Dian Rosadi
Usai Dilanda Kebakaran, Ruben Onsu Tutup Sementara Gerai Ayam Geprek di Fatmawati ruben onsu. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ruben Onsu baru saja ditimpa musibah. Salah satu gerai ayam Geprek Bensu milik Ruben yang berada di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan dilanda kebakaran pada Rabu (31/7) sore.

Sebagian bangunan ruko hangus dilalap si jago merah. Video kabakaran gerai ayam Geprek Bensu tersebar luas di media sosial.

1 dari 2 halaman

Tidak Ada Korban Jiwa

Ruben Onsu menyampaikan jika tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Insiden kebakaran sudah dalam penanganan pihak berwenang.

"Mengklarifikasi mengenai kejadian di salah satu outlet kami di Jakarta Selatan, insiden tersebut sudah dalam penanganan dan sudah terselesaikan. Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam insiden ini," tulis Ruben Onsu dalam instagram story.

2 dari 2 halaman

Ditutup Sementara Waktu

Akibat dari kebakaran tersebut, sebagian bangunan gerai ayam Geprek Bensu hangus dilalap api. Kondisi itu pun membuat salah outletnya tersebut terpaksa tutup sementara waktu karena akan diperbaiki. Ruben pun menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan setianya.

"Mohon maaf untuk sementara 1 outlet kami yang terletak di Fatmawati Jakarta Selatan tutup untuk perbaikan. Kami akan segera hadir kembali untuk kalian semua pecinta geprek bensu," ungkapnya.

Musibah kebakaran pada gerai bisnis Ruben Onsu itu terjadi pada Rabu (31/7) pukul 15.17 WIB. Dari video terlihat api menyambar bangunan ruko dan asap hitam pun mengepul. Dari video yang beredar di media sosial memperlihatkan api membakar bangunan ruko tiga lantai itu. [end]

Baca juga:
Kondisi Gerai Geprek Bensu Fatmawati Usai Terbakar
Usai Dilanda Kebakaran, Ruben Onsu Tutup Sementara Gerai Ayam Geprek di Fatmawati
Kebakaran di Geprek Bensu Fatmawati Akibat Selang Kompor Gas Bocor
Geprek Bensu Fatmawati Kebakaran, Tiga Lantai Ludes Dilalap Api
Gerai Ayam Geprek Ruben Onsu di Jakarta Kebakaran

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini