Ultah ke-42, Santi Berikan Kejutan Tak Terduga untuk Denny Cagur

Minggu, 1 September 2019 12:43 Reporter : Dian Rosadi
Ultah ke-42, Santi Berikan Kejutan Tak Terduga untuk Denny Cagur Denny Cagur Ultah ke-42/instagram Santi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pelawak Denny Cagur menginjak usia ke-42 tahun pada 29 Agustus 2019 lalu. Meski telah lewat beberapa hari, istri Denny Cagur, Santi Widihastuti rupanya menyiapkan kejutan istimewa untuk sang suami.

Hal itu terungkap dari unggahan Santi di akun instagramnya. Denny tampak terkejut melihat rumahnya ramai dipenuhi banyak orang.

1 dari 3 halaman

Istri Denny Cagur Siapkan Kejutan Tak Terduga

Denny Cagur yang baru pulang bersepeda tampak tak menyangka dengan kejutan yang disiapkan oleh sang istri. Tampak Denny masih mengenakan pakaian bersepeda lengkap dengan helm di kepala saat memasuki rumah.

Saat masuk ke bagian dalam rumah, ternyata sudah banyak orang berkumpul. Sejumlah orang di dalam rumah Denny menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Denny.

Denny kemudian meniup lilin dari kue ulang tahun yang telah disiapkan oleh sang istri. Tampak raut bahagia terpancar jelas dari wajah Denny Cagur.

"Sekali lagi selamatt ulang tahun sayang @dennycagur ,surprisenya telat gpp ya.. yg penting masih dibulan yg sama , dan berhasilll karena kamu tak mengiranya sama sekali. Terima kasih untuk semua team dari @nendiaprimarasa sudah menyiapkan semuanya sehinggga surprise nya berjalan lancar dan sukses," tulis Santi di akun instagramnya.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Sahabat Dekat Denny

Dalam acara tersebut turut hadir pula sahabat-sahabat dekat Denny Cagur. Tampak ada Wendy Cagur, Azis Gagap hingga Ferdian.

Mereka tampak hadir memberikan kejutan untuk Denny Cagur. Mereka pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Denny Cagur.

3 dari 3 halaman

Azis Gagap Berikan Kado Seekor Kambing

Azis Gagap memberikan kado untuk Denny Cagur. Namun kado yang diberikan Azis untuk Denny mungkin tak biasa yakni seekor kambing.

Dalam video yang diunggah di instagram, tampak Azis Gagap membawa seekor kambing berwarna putih masuk ke halaman rumah Denny Cagur. Uniknya, kambing tersebut mengenakan jersey klub asal Spanyol, Real Madrid. Azis Gagap langsung memberikan kado tersebut kepada Denny Cagur.

"Selamat ulang tahun buat @dennycagur semoga panjang umur dan makin berkah," kata Azis Gagap.

"Terima kasih banyak. Waduh Real Madrid. Gila ini berarti kambingnya dari Spanyol nih," kata Denny kepada Azis.

"Iya bule," jawab Azis Gagap disambut tawa tamu yang hadir di rumah Denny Cagur. [end]

Baca juga:
Kocak! Denny Cagur Rela Jadi 'Tuyul' Tuk Nafkahi Keluarga
Istri Denny Cagur Positif Hamil Lewat Program Bayi Tabung?
Selain Ruben Onsu, Para Artis Indonesia Ini Juga Miliki Anak Angkat
Deretan Artis Indonesia Dulu Upahnya Kecil Banget, Sekarang Fantastis
Jelang Idul Adha, Azis Gagap Sibuk Jadi Pedagang Hewan Kurban
Bikin Ngakak! Penyebab Listrik Padam, Denny Cagur Unggah Video SUTET Main Lompat Tali

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini