Tak hanya kolaborasi goyang jempol, kini Jedar jadi voice over tokoh Layla

Jumat, 27 Juli 2018 19:26 Reporter : Riski Amalia
Tak hanya kolaborasi goyang jempol, kini Jedar jadi voice over tokoh Layla Jedar. ©2018 kapanlagi.com

Merdeka.com - Mobile legends kini memang tengah digandrungi oleh para gamer Indonesia. Jedar pun sempat berkolaborasi dalam salah satu promo iklannya.

Dan rupanya, kolaborasi antara Jessica Iskandar Mobile LegendBang Bang tak tak berhenti sampai situ saja. Kali ini, Jedar kembali dipercaya untuk mengemban sebuah tugas penting, yakni voice over atau mengisi suara Bahasa Indonesia dari tokoh Layla tersebut!

Kabar itu dibagikan sendiri oleh akun Facebook resmi Mobile Legends Bang Bang. Di sepanjang video, wanita yang berprofesi sebagai presenter dan juga pemain film ini terlihat menjalani proses rekaman suara sekaligus menjalani wawancara mengenai kolaborasi ini.

"Jedar kali ini berkesempatan untuk bekerjasama dengan Mobile Legends Bang Bang sebagai pengisi suara hero Layla. Tau kan Layla? Pasti tau lah, karena sudah banyak orang Indonesia yang bermain dan jatuh cinta pada Mobile Legends Bang Bang," ujar Jedar.

Mobile Legends adalah game paling populer di Indonesia saat ini. Karenanya, developer dari game tersebut ingin menciptakan rasa lokal untuk para pemain di Indonesia, seperti salah satunya dengan menghadirkan voice over Bahasa Indonesia.

"Dengan kerjasama ini, Mobile Legends Bang Bang ingin memberikan sentuhan lokal terutama untuk pemain di Indonesia. ML ingin lebih dekat dengan komunitas Indonesia, terutama ingin memahami perasaan, menangkap emosi mereka yang saat ini dimulai dengan tutorial dan pahlawan Layla," sambung Jedar.

Jedar juga sedikit bercerita mengenai hero Layla. Seperti diketahui, Layla adalah hero pertama yang digunakan sebagai tutorial untuk para pemain pemula. Hero marksman ini mudah digunakan karena bisa menyerang dari jauh.

"Menurut Jessica, Layla itu lucu, weaponnya keren, skillnya unik. Layla bisa nembak dari jarak jauh, jadi pas buat para pemain pemula. Dan satu lagi, Layla kan seksi, kayak Jessica, setuju nggak?" pungkasnya ceria.

Namun masih belum diketahui apakah salah satu dari anggota girlsquad ini hanya akan jadi pengisi suara Layla saja atau beberapa hero lainnya. mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Topik berita Terkait:
  1. KapanLagi.com
  2. Game
  3. Jedar
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini