Syahrini dan Reino Barack Bakal Menikah di Masjid Tokyo Camii

Senin, 25 Februari 2019 09:10 Reporter : Astri Agustina
Syahrini dan Reino Barack Bakal Menikah di Masjid Tokyo Camii syahrini. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin kencang berhembus. Kabarnya, pernikahan akan berlangsung di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada 27 Februari 2019 mendatang.

Bila kabar tersebut benar, tentu Syahrini dan Reino tengah tak sabar menanti hari pernikahan tiba. Beberapa waktu lalu, keluarga Syahrini pula tertangkap kamera berada di bandara untuk bertolak ke Jepang.

Masjid Tokyo Camii merupakan tempat yang menjadi saksi bisu pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Masjid ini dikabarkan juga merupakan milik keluarga Reino.

Masjid yang di buka untuk publik pada tahun 2000 silam itu berada di 1-19 Oyamacho, Shibuya, Tokyo 151-0065, Jepang.

Dari laman Wikipedia disebutkan bila masjid ini adalah sebuah masjid dengan sebuah pusat budaya Turki yang berada di dekatnya yang terletak di distrik Ōyama-chō, kawasan Shibuya, Tokyo, Jepang.

Masjid tersebut adalah masjid terbesar di Jepang. Masjid tersebut awalnya berdiri dengan sebuah sekolah yang berdekatan dengannya pada 12 Mei 1938 oleh para imigran Bashkir dan Tatar asal Rusia yang datang ke Jepang setelah Revolusi Oktober.

Pembangunannya berada di bawah pengarahan Abdurreshid Ibrahim, Imam pertama dari masjid tersebut, dan Abdülhay Kurban Ali. [end]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini