Sudah Tengah Malam Tapi Merry Marah-Marah Terus, Ada Apa?

Minggu, 1 Desember 2019 14:13 Reporter : Astri Agustina
Sudah Tengah Malam Tapi Merry Marah-Marah Terus, Ada Apa? Merry dan Raffi Ahmad serta Rafathar/instagram Merry. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad bercerita bila seharian penuh sang asisten, Merry marah-marah terus. Hingga tengah malam, amarah Merry tak kunjung reda. Ada apa dengan Merry?

Kemarahan Merry ini terjadi lantaran masalah perut. Merry mengaku kelaparan sejak pagi lantaran ia tak bisa makan. Hingga tengah malam ia pun tetap tak makan.

1 dari 4 halaman

Merry Marah-Marah

Dalam video yang diunggah dalam saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Semuanya Pamit... Tinggal Raffi, Nagita Rafathar & Merry', Raffi Ahmad menjabarkan tentang kemarahan Merry.

Dalam video tersebut Merry cemberut. Namun, Raffi menjelaskan alasan Merry yang terlihat cemberut itu.

"Kenapa sih lu marah-marah mulu," kata Raffi dalam video yang tayang Sabtu (30/11).

2 dari 4 halaman

Tak Makan

Rupanya, kemarahan Merry ini karena ia tak makan sejak pagi.

"Ada yang protes karena dia gak bisa makan daging. Lihat ini jam berapa? Jam satu kurang satu menit (tengah malam)," papar Raffi.

3 dari 4 halaman

Merry Lapar

Merry mengaku tak suka dan tak bisa menyantap daging. Sedangkan, seharian penuh Raffi dan Rans Entertainment justru mengonsumsi daging. Hal tersebut yang membuat Merry tersiksa.

"Paginya gak sarapan, malam makan daging. Saya kalau daging di restoran saya muntah, malu sama orang," jelas Merry.

4 dari 4 halaman
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini