Sangar, Badan Penuh Tato Pemeran Bohim Preman Pensiun Ternyata Pernah Kuliah

Senin, 18 Mei 2020 14:30 Reporter : Endang Saputra
Sangar, Badan Penuh Tato Pemeran Bohim Preman Pensiun Ternyata Pernah Kuliah Pemeran Bohim. Pemeran Bohim©2020 Merdeka.com/ TYSONISME CHANNEL

Merdeka.com - Bagi para penggemar sinetron Preman Pensiun, mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Bohim. Pria bernama Kristiano Purwo atau yang akrab disapa Kris Tato merupakan tokoh preman yang punya ciri jargon 'Salam Olahraga', yang merangkap menjadi calo terminal.

Namun, tidak disangka dalam kehidupan nyata Bohim pernah memperoleh pendidikan di bangku kuliah di Bandung.

1 dari 5 halaman

Pernah Kuliah

Selain hidup di jalanan, Bohim mengungkapkan jika dirinya pernah kuliah di Bandung, jurusan seni rupa.

"Setelah mulai sekolah STM, terus kuliah, saya gini-gini juga pernah kuliah. Selain saya hidup dan besar di jalanan di samping itu saya juga kuliah di kampus kesenian di Bandung, jurusan seni rupa," kata Bohim.

pemeran bohim

Pemeran Bohim©2020 Merdeka.com/arisnugraha_anpfilms

2 dari 5 halaman

Kehidupan Kelam

Bohim pun tak memungkiri, ia dahulu memiliki kehidupan yang kelam. Menjadi preman jalanan pernah dilakoninya lantaran pengaruh lingkungan.

"Waktu itu pas lama menjalankan pendidikan kuliah jarang pulang sempat bergaul bersama teman-teman di jalanan tidur di mana saja seenaknya, hidup bebas di jalan jarang pulang jauh sama keluarga,"kata dia.

3 dari 5 halaman

Manis dan Pedih Hidup di Jalanan

Kehidupan manis dan pedih di jalanan, Bohin mengaku sudah dia alami mulai tidur di kampus sampai tidur di taman dan ngamen mencari uang untuk makan.

"Jadi gaya hidup di jalanan itu masih terasa kental sampai sekarang manis pedih nya hidup di jalan sudah saya alami, dan waktu itu pengen makan laper jarang pulang tidur di kampus, tidur di taman banyak nyamuk, terus lapar enggak punya duit terus saya ngamen," kata dia.

4 dari 5 halaman

Tak Menyesal Tubuhnya Banyak Tato

Hampir seluruh tubuh Bohim banyak tato, namun dia tidak menyesalinya karena tidak merugikan banyak orang, selain itu kata Bohim dirinya hanya pecinta seni.

"Kalau menyesal sih enggak karena saya di tato pun muncul dari hati pribadi mungkin persepsi orang ada negatif dan positif tergantung penilaian masing-masing. Jujurnya saja pecinta seni, kuliah seni, saya suka gambar-gambar," ujar Bohim.

pemeran bohim

Pemeran Bohim©2020 Merdeka.com/arisnugraha_anpfilms

5 dari 5 halaman

Di Tato Sejak SMP

Bohim mengaku pertama kali melakukan tato di tubuhnya sejak sekolah SMP. Dan kedua orangtuanya sudah tak tahan lagi dengan kenakalan yang dilakukannya.

"Dulu pertama kali di tato itu SMP kalau enggak salah kelas 1 atau kelas 2, tato kecil di tangan saya enggak berani berenang, saya ingin bebas dan saya memberanikan diri pas pertama pulang sekolah pakai seragam SMP pulang ke rumah buka baju demi allah disiksa saya, kabur beberapa bulan enggak sekolah dicariin sama keluarga," kata dia.

pemeran bohim

Pemeran Bohim©2020 Merdeka.com/ TYSONISME CHANNEL

[end]

Baca juga:
Tak Disangka Seorang Marketing Mobil, Sukses Memerankan Copet di Preman Pensiun
Efek Main di Preman Pensiun, Delisa Herlina Disangka Copet Beneran di Kampung Halaman
Potret Cantik Ribka Uli Pemeran Copet di Preman Pensiun 4, Seksi dan Juga Seorang DJ
Tubuh Kekar Ujang Pemeran Preman Pensiun Terinspirasi ke Herjunot Ali
Kisah Perjalanan Kang Pipit Pemeran Preman Pensiun, Pernah Menjadi RT di Penjara
Kisah Masa Lalu Iyang Sule atau Willy di Preman Pensiun 4 Pernah Masuk Penjara

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini