Sandiaga Uno Kepincut Mobil Listrik Canggih Deddy Corbuzier: Nabung Dulu Nih

Sabtu, 2 November 2019 12:33 Reporter : Dian Rosadi
Sandiaga Uno Kepincut Mobil Listrik Canggih Deddy Corbuzier: Nabung Dulu Nih Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno/instagram Sandiaga Uno. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pengusaha kaya yang juga politisi Sandiaga Uno berkesempatan untuk menaiki mobil listrik canggih Deddy Corbuzier. Hal itu terungkap dari postingan video di akun instagramnya.

Sandiaga Uno naik mobil Deddy Corbuzier bersama anak laki-lakinya, Sulaiman Saladdin Uno. Sandiaga pun tampak kepincut dengan mobil baru Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier sendiri diketahui membeli mobil baru yakni Tesla yang dikenal dengan mobil listriknya. Mobil Tesla model 3 ini merupakan salah satu mobil listrik super canggih. Salah satu fiturnya, mobil ini bisa berjalan tanpa perlu dikemudikan sopir.

1 dari 10 halaman

Sandiaga Uno Jajal Mobil Listrik Canggih Deddy Corbuzier

Sandiaga Uno tampak berada di kursi depan bersama Deddy Corbuzier. Dia berada di samping Deddy yang berada di balik kemudi.

Deddy Corbuzier kemudian menunjukan kecanggihan fitur mobilnya tersebut. Salah satunya yakni bisa berjalan sendiri tanpa perlu dikemudikan sopir.

"Nah dia (mobil) ngerem sendiri karena ada polisi tidur," kata Deddy kepada Sandiaga Uno.

"Oh dia tahu ya. Hebat juga ya," puji Sandiaga.

"Kaki gua engga nginjek apa-apa. Ada naikan dia ngerem," kata Deddy.

"Beautiful," kata Sandiaga Uno.

2 dari 10 halaman

Sandiaga Uno Kepincut Mobil Deddy

Sandiaga Uno pun tampak kepincut dengan mobil yang dimiliki Deddy Corbuzier. Apalagi dengan beragam fitur canggihnya. Kepada Anaknya duduk di kursi belakang, Sandiaga mengungkapkan ketertarikannya.

"Nanti ya kalau papa dapet rezeki," kata Sandiaga kepada sang anak.

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier langsung tertawa.

"Oh come on," kata Deddy sembari tertawa.

3 dari 10 halaman

Sandiaga Uno Mau Nabung Dulu untuk Bisa Membeli Mobil Tesla

Sandiaga berseloroh jika dirinya mau nabung dulu untuk bisa membeli mobil yang dimiliki Deddy Corbuzier. Hal ini cukup menggelitik Deddy Corbuzier yang berada di sampingnya, mengingat Sandiaga Uno merupakan pengusaha kaya raya yang memiliki aset triliunan.

"Nabung dulu nih," kata Sandiaga.

4 dari 10 halaman

Sandiaga Bicara Soal Bisnis

Deddy Corbuzier kemudian bertanya dari segi bisnis dari mobil yang dia tumpangi. Sandiaga pun memberikan penjelasan.

"Kenapa dia tidak membuat mobil ini terlihat mewah ya bro," tanya Deddy kepada Sandiaga.

"Gua baca di bukunya Elon Musk. Ternyata dia belajar dari iphone bahwa orang beli sesuatu didorong dari 3 komponen. Pertama, rasio, apakah produk ini punya fungsi atau bisa memenuhi kebutuhan. Kedua, beli karena kecintaan atau sesuai dengan keinginan hati. Terakhir, beli karena behavior. Jika bisa menyambungkan 3 komponen ini, teknik bisnisnya sudah dewa banget," kata Sandiaga Uno.

5 dari 10 halaman

Warganet Heboh

Postingan Sandiaga Uno ini pun langsung membuat heboh warganet. Mereka tahu jika ucapan Sandiaga Uno yang akan nabung terlebih dahulu sebelum membeli mobil Deddy Corbuzier hanya gurauan belaka.

"Nanti ya kalo papa punya rezeki, nabung dulu nih. 5 detik kemudian : Yuk beli," tulis @adtchyy.

"Nabungnya itungan detik lah kitaa seumur hidup blm tentu kebeli," tulis @harrycahyadi89.

"Mulai dari vidio ini di buat sampai skrg udah bisa beli tesla 50 unit," tulis @syandraandi_.

6 dari 10 halaman

Mobil Tesla Deddy Corbuzier Dilengkapi Beragam Fitur Canggih

Mobil Tesla model 3 sendiri merupakan mobil listrik super canggih. Mobil ini juga tidak menggunakan mesin, tetapi sebuah dinamo khusus yang terpasang di bagian depan dan belakang. Untuk masuk ke mobil ini juga tidak lagi menggunakan kunci, tetapi cukup lewat smartphone atau kartu.

Kecanggihan lain dari mobil jenis ini juga bisa berjalan sendiri tanpa sopir. Untuk mengisi daya cukup dicas selama empat jam dan mobil ini bisa menempuh jarak tempuh hingga 400 km.

7 dari 10 halaman

Harga Mobil Capai Miliaran

Ada tiga jenis mobil Tesla yang dijual di pasaran yakni model S, X dan 3. Mobil Tesla yang dimiliki Deddy Corbuzier ini dibanderol dengan harga Rp1,5 miliar tersebut dan berniat akan membelinya.

Mobil listrik saat ini sedang digalakan oleh pemerintah. Apalagi di tengah keterbatasan BBM yang semakin terbatas di masa mendatang.

8 dari 10 halaman

Deddy Corbuzier Sempat Sebut Mobilnya Lebih Bagus dari Sandiaga Uno

Deddy mengaku heran, secara materi Sandiaga Uno yang merupakan seorang pengusaha tentu lebih kaya darinya. Namun dia menggunakan mobil Nissan Livina biasa.

"Kaya kan kaya an anda.... @sandiuno kenapa mobil bagusan saya Bro," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan fotonya.

9 dari 10 halaman

Sandiaga Uno Punya Perusahaan Otomotif

Sandiaga Uno diketahui memiliki perusahaan konsumer otomotif yakni PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. Lewat anak perusahaannya,MPM Auto yang merupakan dealer resmi dari mobil Nissan dan Datsun.

10 dari 10 halaman

Sandiaga Uno Hanya Punya 2 Mobil

Meski memiliki harta kekayaan hingga triliunan, Sandiaga Uni diketahui hanya memiliki dua unit mobil. Dua mobil tersebut yakni Nissan Livina dan X Trail.

Dua mobil tersebut harganya tak lebih dari Rp1 miliar. Untuk Nissa Livina, dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) harga mobil itu adalah Rp125 juta. Sementara mobil X-Trailnya seharga Rp250 juta. [end]

Baca juga:
Pilkada Serentak 2020, Sandiaga Uno Jadi Jurkam di DIY
Sandiaga: Pertumbuhan Ekonomi 7 Persen Berat Tapi Bukan Tidak Mungkin
Sandi Harap Nadiem Makarim Buat Pendidikan Indonesia Lebih Inovatif Lewat Teknologi
Sandiaga Soal Prabowo Gabung Kabinet: Kontestasi Sudah Selesai
Gerindra Desak Ketua DPRD Gelar Rapimgab Putuskan Wagub DKI

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini