Saksikan Laga MU di Singapura, Rian D'Masiv Beri Hadiah untuk Solskjaer

Senin, 22 Juli 2019 18:49 Reporter : Dian Rosadi
Saksikan Laga MU di Singapura, Rian D'Masiv Beri Hadiah untuk Solskjaer Rian D Masiv Bersama Pelatih dan Pemain MU/instagram Rian D Masiv. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Vokalis grup band DMasiv, Rian Ekky Pradipta dikenal sebagai penggemar berat tim Manchester United. Maka saat tim kesayangannya tersebut melawat ke Singapura untuk mengikuti gelaran International Champions Cup 2019, Rian tak melewatkan kesempatan untuk bertemu para punggawa tim berjuluk The Red Devils.

Rian pun menyaksikan langsung ke National Stadium Singapura dalam laga Manchester melawan Inter Milan yang berakhir dengan kemenangan MU 1-0. Dalam pertandingan tersebut,gol Setan Merah dilesakkan Mason Greenwood.

1 dari 2 halaman

Beri Hadiah untuk Ole Gunnar Solskjaer

Rian tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan para pelatih dan pemain Manchester United. Dalam unggahannya di instagram, Rian tampak berfoto dengan pelatih MU,Ole Gunnar Solskjaer.

Rian pun berkesempatan untuk memberikan hadiah untuk Solkskjaer. Rian memberikan CD album bandnya kepada Solkskjaer. Namun lantaran gemetar, Rian sampai lupa mengabadikan momen bersama pelatih MU tersebut.

"Never been bored taking photos, jersey signing and meet my chilhood hero ..the boss ole gunnar solskjaer..hal yang gw sesal kan adalah gw sempet ngasih cd LOVE album nya @dmasivbandofficial ke OLE .. tp karna gw gemeter dan terpesona sama do’i sampe lupa di foto atau video.. semoga ole dengerin album nya dan ngapalin muka gw," tulis Rian dalam keterangan fotonya.

2 dari 2 halaman

Abadikan Momen Bersama Para Pemain Manchester

Rian D’Masiv juga mengabadikan momen bersama para pemain Manchester United. Hal itu diketahui dari unggahan Rian di akun instagramnya.

Tampak Rian berfoto dengan kiper MU, De Gea, Smalling, hingga gelandang kenamaan, Paul Labile Pogba. Unggahan foto Ria bersama para pemain MU menuai bergam reaksi dari warganet.

"Enak bgt keknya hidup lu bang," tulis @lailatulfatchiyah_.

"Cara biar bisa foto bareng gmna bang," tulis @akbarzila14. [end]

Baca juga:
Tanggapan Rian D'Masiv Soal Insiden Bersama Rai di Atas Panggung
Dua Personel D'Masiv Berselisih di Atas Panggung Sampai Banting Bass
Tak Disangka Dulunya Pengamen, 5 Orang Ini Sekarang Jadi Artis Terkenal
Rian D'Masiv Gabung Proyek Menghafal Alquran Lewat Musik
Rian D'Masiv Berhasil Dapat Gitar Mendiang Chrisye
Rian D'Masiv dan KAMI Musik Indonesia Desak RUU Permusikan Segera Disahkan

Topik berita Terkait:
  1. Ryan D Masiv
  2. Manchester United
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini