Reynhard Sinaga Perkosa Ratusan Pria di Inggris, Awakrin Sebut Bikin Malu Indonesia

Selasa, 7 Januari 2020 14:32 Reporter : Dian Rosadi
Reynhard Sinaga Perkosa Ratusan Pria di Inggris, Awakrin Sebut Bikin Malu Indonesia Awkarin. ©istimewa

Merdeka.com - Karin Novilda atau yang populer dengan nama Awkarin menjadi salah satu artis yang juga turut mengomentari kasus Reynhard Sinaga. Wanita yang dikenal sebagai selebgram terkejut saat mengetahui kabar tersebut.

Reynhard Sinaga, WNI berusia 36 tahun yang sedang kuliah di Inggris tersebut divonis hukuman penjara seumur hidup setelah melakukan pemerkosaan terhadap 48 pria di Manchester, Inggris. Dalam kurun waktu 2,5 tahun Reynhard diduga melakukan pemerkosaan kepada 195 pria. Tak hanya itu, dia pun merekam pemerkosaan yang dilakukan lewat kamera ponsel.

1 dari 3 halaman

Awkarin Komentari Kasus Reynhard Sinaga

Hal itu diungkapkan Awkarin dalam cuitannya di twitter. Awkarin menuliskan komentarnya terkait sosok Reynhard yang menjadi perbincangan terkait kasusnya.

"What a mother******g shame," tulis Awkarin .

2 dari 3 halaman

Singgung LGBT

Awkarin menyinggung soal LGBT. Hal ini lantaran banyak yang menyalahkan LGBT.

"Lucu karena kejadian ini jadi nyalahin LGBT nya, yang salah bukan seksualitas doi, tapi doi as a mother*****n person, hes a rapist and thats all that matters," katanya.

3 dari 3 halaman
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini