Prihatin Kasus Nunung, Polo: Saya, Tessy dan Doyok Sedang Gencar Memerangi Narkoba

Sabtu, 20 Juli 2019 12:07 Reporter : Dian Rosadi
Prihatin Kasus Nunung, Polo: Saya, Tessy dan Doyok Sedang Gencar Memerangi Narkoba Polo Srimulat/istimewa. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kasus artis yang terjerat kasus narkoba kembali terjadi. Kali ini komedian Nunung harus berurusan dengan polisi lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Nunung ditangkap bersama sang suami, July Jan Sambiran di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Jumat (20/7) siang. Petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan barang bukti diantaranya satu klip sabu 0.36 gram serta sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Kabar tersebut cukup mengejutkan rekan-rekan sesama artis yang dikenal cukup dekat dengan Nunung. Hal itu dirasakan oleh Christian Barata Nugroho atau yang populer dengan nama Polo.

1 dari 2 halaman

Prihatin

Polo mengaku sanga prihatin dengan kasus narkoba yang menjerat Nunung. Apalagi dirinya bersama rekan pelawak yang lain sedang gencar memerangi narkoba.

"Jujur saya prihatin. Apalagi saya Mas Tessy, Mas Doyok sedang gencar-gencarnya memerangi narkoba. Nunung itu bukan lagi sahabat buat saya, tapi saudara. Susah pengin ngomong apa. Bingung," kata Polo dilansir KapanLagi.com.

Satu hal yang membuatnya cukup terkejut yakni Nunung ditangkap bersama suaminya. Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, Nunung ditangkap bersama sang suami,July Jan Sambiran di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Jumat (20/7) siang.

"Nah itu. Kalau Nunungnya saja atau suaminya saja masih wajar, tapi ini kok bisa dua-duanya. Kita kan nggak tahu siapa yang memulai, itu yang buat saya prihatin," ucap Polo.

2 dari 2 halaman

Tak Terlihat Seperti Pemakai Narkoba

Polo mengatakan tak melihat Nunung sebagai pribadi yang dekat dengan narkoba. Apalagi dilihat dari fisiknya, tampak badannya segar bugar.

"Kalau dilihat fisiknya, Nunung kan segar, lincah, nggak keliatan sebagai pemakai dan dia sibuk syuting. Jadi nggak tau kapan pakai sabunya," ucapnya. [end]

Baca juga:
Nunung Ditangkap Polisi, Sule Jadi Sosok Paling 'Dicari' oleh Warganet
Polisi Buru Bandar Pemasok Sabu ke Komedian Nunung
Nunung Ditangkap Terkait Narkoba, Tessy Mengaku Kaget
Perjalanan Cinta Nunung dan Suami, Akad Nikah Tertutup Hingga Ditangkap Polisi
Begini Nasib Nunung di Program Ini Talkshow Usai Ditangkap Polisi Terkait Narkoba
Fakta Fakta Mengejutkan Tertangkapnya Komedian Nunung Kasus Sabu

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini