Prank Raffi Ahmad Ingin Nikah Lagi Tuai Kontroversi

Kamis, 20 Juni 2019 10:52 Reporter : Astri Agustina
Prank Raffi Ahmad Ingin Nikah Lagi Tuai Kontroversi instagram raffi ahmad. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Prank Raffi Ahmad ingin kembali menikah yang dilakukan kepada sang ibunda, Amy Qanita rupanya menuai kontroversi. Pro kontra dari dari netizen atas aksi nya itu.

Banyak yang menikmati aksi Raffi mengerjai sang ibunda hingga sukses membuat menangis. Namun, banyak pula yang geram atas aksi yang dilakukan suami Nagita Slavina itu.

Pada video yang diunggah Raffi di saluran YouTube Rans Entertainment, ada lebih dari 82ribu netizen yang meninggalkan pesan di kolom komentar.

Dari mereka yang menikmati aksi prank Raffi ini merasa terhibur karena ternyata kualitas akting ayah satu anak itu patut diacungi jempol. Raffi sukses mengerjai sang ibunda.

"Actingnya meyakinkan, abis ini buat wedding anniv, bikin vow lagi di tepi pantai kayak waktu nikah dulu," tulis Elly Sulistya.

"Ayok lanjut videonya, ngacak duh. Netizen jangan pada baper, ku yakin a Raffi enggak akan menduakan mbak gigi," papar Hilda Fahmi.

Di samping tanggapan pro netizen, ada pula yang tak setuju dengan aksi Raffi membawa urusan pernikahan menjadi sebuah candaan.

"Takut ngeliat video ini, takut kejadian. Tapi juga penasaran kelanjutannya, gimana atuh. Banyak istigfar a, jangan kebanyakan becanda," tulis Lila Aridini.

"Kok agak ngeri ya prank kali ini. Tapi apa pun itu selalu mendoakan semoga rans bahagia selalu dunia akhirat. Amin," tulis Indri Mallo.

Banyaknya pro kontra atas aksi prank Raffi Ahmad itu, nyatanya video tersebut telah berhasil ditonton oleh lebih dari 1,3juta penonton hanya dalam waktu singkat. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Raffi Ahmad
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini