Para Artis Indonesia Ini Ngaku Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah

Senin, 26 Agustus 2019 17:21 Reporter : Astri Agustina
Para Artis Indonesia Ini Ngaku Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah instagram duo semangka. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Belakangan ini, pentolan Duo Semangka pernah mengaku ditawar hingga ratusan juta untuk sekali berkencan. Kenyataan ini membuka daftar panjang artis Tanah Air yang ditawar untuk berkencan oleh pria hidung belang.

Rupanya, bukan hanya duo yang tengah menjadi sorotan itu saja yang pernah ditawar untuk diajak berkencan. Ada beberapa artis Tanah Air juga yang mengaku secara terang-terangan pernah diajak berkencan dengan bayaran tinggi.

Angkanya bahkan sangat fantastis. Mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah. Penasaran? Dilansir dari Liputan6.com, berikut lima artis yang pernah ditawar untuk berkencan dengan harga fantastis.

1 dari 5 halaman

Duo Semangka

instagram duo semangka

Personel Duo Semangka mengaku pernah ditawar untuk berkencan oleh pria hidung belang. Tak tanggung-tanggung, angkanya mencapai Rp350 juta untuk sekali berkencang. Hal tersebut diakui oleh salah satu personel Duo Semangka, Clara.

"Oh kalau nawar pernah banget. Rp350 juta satu orang. Wajar karena kita hot, kalau mereka begitu memang wajar, resiko," ujar Clara.

2 dari 5 halaman

Cinta Penelope

instagram cinta penelope

Jauh sebelum memutuskan untuk berhijrah, Cinta Penelope dikenal merupakan artis yang kerap tampil seksi dan nyentrik. Karena penampilannya itu, ia sampai pernah ditawar oleh pria hidung belang hingga Rp600 juta.

"Aku pernah ditawar Rp600 juta, tapi aku gak mau. Itu lewat orang, ada yang kasih tahu ke aku. Aku tahu itu untuk apa," terang Cinta.

3 dari 5 halaman

Baby Margaretha

instagram baby margaretha

Nama artis cantik Baby Margaretha sempat terseret kasus prostitusi online. Ia pun membantah hal tersebut. Meski begitu, Baby mengaku bahwa sempat ada pria hidung belang yang menawarnya untuk berkencan.

"Yang paling rendah mereka menawari aku Rp80 juta dan yang paling tinggi pernah ada yang sampai Rp550 juta untuk kencan kilat dan aku tolak karena itu gak sesuai pribadi aku," papar Baby.

4 dari 5 halaman

Soimah

soimah/kapanlagi

Artis Soimah secara terang-terangan mengaku pernah ditawar oleh seorang pengusaha kaya untuk kencan dengannya. Angkanya fantastis, yakni Rp1 miliar untuk sekali kencan singkat.

"Saya pernah ditawar oleh salah satu pengusaha kaya untuk kencan dengan dia. Ditawari menemani di hotel dan dibayar uang seharga satu kali show ditambah lagi Rp50 juta. Saya tolak lalu dia naikkan tawaran jadi Rp250 juta, lalu ditolak dia naikin lagi sampai Rp1 miliar, tetap saya tolak," terang Soimah.

5 dari 5 halaman

Andi Soraya

andi soraya/istimewa

Sama seperti Soimah. Andi Soraya juga pernah ditawar Rp1 miliar oleh pria hidung belang untuk sekali kencan. Namun ia dengan tegas menolaknya.

"Ditelepon ditawar gitu. Ada yang nawar sampai Rp1 M tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar M nya itu," ujar Andi. [end]

Baca juga:
Artis Single Parent yang Berjuang Keras Demi Anak, Kerja Pagi hingga Malam
Berwajah Cantik dan Banyak Uang, Para Artis Ini Tak Malu Belanja di Pasar
Para Artis Ini Pernah Habiskan Jutaan Rupiah untuk Sekali Makan
Tak Disangka Para Artis Indonesia Ini Pernah Terlilit Utang Besar, Ada yang Miliaran
Pakaian Ketat Para Artis Pernah Jadi Sorotan

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini