Lagu Baru Noah Disebut Kurang Gereget, Begini Jawaban Ariel

Minggu, 16 Juni 2019 09:00 Reporter : Astri Agustina
Lagu Baru Noah Disebut Kurang Gereget, Begini Jawaban Ariel instagram ariel noah. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Vokalis band Noah, Ariel memberikan jawaban atas tanggapan perihal tembang yang baru saja diluncurkan oleh Noah. Soalnya, ada salah seorang netizen yang menyebut lagu baru bertajuk 'Wanitaku' ini kurang gereget.

Ariel membagikan satu lagu teaser dari album baru Noah di instagram pribadinya. Ada banyak yang suka dengan lagu tersebut, namun ada pula yang berkomentar negatif. Meski begitu, Ariel menanggapinya secara dewasa.

Salah seorang netizen menyebut bahwa lagu baru Noah ini kurang greget. Ariel pun menanggapi dengan santai. Kata dia, tak perlu khawatir karena ada beberapa lagu lain di album baru Noah yang diharapkan bisa menghibur.

"Aduh sayang sekali kalau lagu yang ini kurang membuat kamu terhibur, tapi jangan khawatir, ada beberapa lagu di album ini, mudah-mudahan lagu lainnya bisa membuat kamu terhibur, walau pun mungkin lagu yang kamu suka tidak berhasil membuat yang lain terhibur," papar Ariel di instagram.

Ariel memang tak bisa memaksakan untuk semua orang bisa menyukai lagu nya. Namun, ia selalu berupaya untuk menciptakan karya terbaik selama berkiprah di industri musik.

Lebih lanjut Ariel menanggapi bahwa pada saatnya nanti, album Noah akan diluncurkan dan ada banyak tembang yang diharap bisa menghibur pendengar musik Tanah Air.

"Itu maka nya kita launch satu album nanti, biar ada dinamika warna, yang mudah-mudahan mampu menghibur semua," jelas Ariel Noah. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Ariel NOAH
  2. Noah
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini