Kenang Mendiang Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Tak Henti Minta Maaf

Minggu, 2 Juni 2019 10:00 Reporter : Astri Agustina
Kenang Mendiang Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Tak Henti Minta Maaf instagram annisa pohan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Annisa Pohan terlihat begitu terpukul karena kehilangan sosok mama mertua nya, Ani Yudhoyono. Lewat pesan menyentuh yang ia tulis, Annisa tak henti meminta maaf kepada Ani.

Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhirnya kemarin, Sabtu (1/6). Meski telah merelakan kepergian mama mertua nya, Annisa nampak masih tak menyangka dengan kenyataan yang ada.

Lewat instagram pribadinya, Annisa mengenang masa-masa di mana Ani Yudhoyono berada dalam kondisi yang paling baik setelah empat bulan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Annisa mengunggah video singkat Ani Yudhoyono. Dalam keterangan video tersebut, Annisa menulis pesan penuh haru.

"15 Mei 2019. Di sini Memo dalam kondisi yang paling baik dari empat bulan di rumah sakit, karena hasil darah nya cukup bagus untuk keesokan hari nya diperbolehkan keluar kamar sebentar untuk menghirup udara segar," tulis Annisa.

Annisa menjelaskan kondisi Ani yang sempat membaik hingga akhirnya kembali menurun. Ia yang terlihat selalu menemani wanita yang akrab disapa Memo itu semasa sakit itu terus meminta maaf karena merasa masih belum bisa jadi menantu yang baik.

"Ya Allah maafkan hamba kalau selama menjadi menantu Memo perilaku dan perkataan saya menyakiti hati Memo. Memo maafkan Annisa, Annisa merasa belum maksimal dalam merawat Memo, seharusnya Annisa bisa lebih baik lagi," tutup Annisa Pohan. [end]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini