Jajal Bisnis Kuliner, 6 Produk Artis Indonesia Pernah Dapat Kritik Pedas

Jumat, 25 Oktober 2019 09:58 Reporter : Astri Agustina
Jajal Bisnis Kuliner, 6 Produk Artis Indonesia Pernah Dapat Kritik Pedas instagram jessica iskandar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Memiliki segudang kesibukan di dunia entertain tak membuka para artis Indonesia ini terjun ke dunia bisnis. Seperti yang dilakukan oleh para artis ini.

Namun sayangnya memutuskan untuk menjajal bisnis kuliner, produk yang mereka jual sempat mendapat kritik pedas dari konsumen. Memangnya kenapa ya?

Dilansir dari Brilio.net, berikut bisnis para artis Indonesia yang mendapat kritik pedas.

1 dari 7 halaman

Muzdalifah

Istri dari Fadel Islami, Muzdalifah baru-baru ini membuka bisnis katering yang menawarkan aneka menu makanan.

Muzdalifah pun merilis menu dan harga kateringnya di instagram. Yang menuai kritik adalah harga dari bisnis kateringnya itu dinilai mahal.

"Busyet harganya mahal bener soto mie 35 k....kalau beli di pinggir jalan dapat 3 porsi plus kerupuk kaleng cap mehoy 3," ujar akun @irfanardiansyah43.

"Lasagna 650rb??...daging'y setengah ekor x yee...ambil untung jgn kira2 dong, gak ketauan juga rasa'y kyk apa..," tulis akun @zenalcomdev.

2 dari 7 halaman

Ayu Ting Ting

Bisnis kue milik Ayu yakni Kuenya Ayu mendapat protes juga karena bentuknya yang dianggap berantakan dan kebersihan kurang terjaga.

"Digambar bagus tp kenyataannyaan aduuuh," kata akun @jeje.anggoro.

"Belepotan banget tuh kue. Gak menarik samsek. Masih kalah jauh tampilannya sama brownies amanda atau kue lapis surabaya, yang notabene harganya hampir sama," kata akun YouTube Rere Titi.

3 dari 7 halaman

Nia Ramadhani

Bila banyak artis membuka bisnis kue kekinian, berbeda dengan Nia. Ia menjajal bisnis roti bernama Roti Mama Nia.

Bisnis Nia ini mendapat hujatan dari warganet karena harganya yang mahal dan juga rasanya yang dinilai tak sesuai dengan ekspektasi.

"Rotinya terlalu mahal dan rasanya gak enak mungkin bisa lebih diperbaikin lagi kualitasnya untuk harga segitu," tulis akun @rikaaaaapriiil.

"Kok mirip roti yang di toko kelontong ya :S harganya 2000 an enak lagi laj ini kok kecil tapi satu pcs 12k-_-," kata akun @adriantok_.

"Gak enakk kta orang2 roti kecill bngett kata.a trus mahall. enk roti ya el barack udah besarr rasa ya enakk," kata akun @wahatinazahra.

4 dari 7 halaman

Maia Estianty

Camilan yang diluncurkan oleh Maia Estianty yakni snack Al El Dul menuai kritik pedas. Soalnya, snack ayam ini dijual terlalu mahal dan kurang bersih.

"Yang beli mungkin para artis2...uang segitu kalo kita2 yg krjanya sehari pas2an ya goeman beli..," tulis akun @neyliz_khanna.

"Mnding bli yg murah, udh jls rasa ma kualitas ny,, ni apaan msh bnyk bulu ny, cocok ny snak kemoceng," tulis akun @ayufiah96_chan.

"Lain kali teliti, masa iya semua isinya ada bulu ayam. Geli :'(," kata akun @taniaaa2305.

5 dari 7 halaman

Barack Bakery

Roti kasur milik Jessica Iskandar juga tak kelewatan mendapat kritik pedas.

"@saifanikyu mahal sekaliii.. Ini lebih mahal dari princesscake," tulis akun @tikasetiarini2005.

"@ayu_furwanti biasa mba, mnrut q gak enak," tulis akun @saifanikyu.

"kue kurang lembut itu kue apa ya kala boleh tau emang brapa kok mahal," tulis akun @fellyernita.

6 dari 7 halaman

Natasha Rizky dan Ratna Galih

Usaha kuliner Natasha Rizky dan Ratna Galih juga tak luput dari kritikan. Menurut warganet, masakan ala Jepang ini terasa seperti kue lemper yang sangat mahal.

"Ka nasinya di perbanyak lagi..isinya juga..biar worth it dengan harga segitu :)," tulis akun @namirahalhamid.

"Dear @sissy_rice , tolong lebih diperbaiki lagi, para youtuber2 sudah lakuin review makanan sissy rice dan point yg sama adalah, 1. isinya terlalu sedikit bgt, melihat harga dan porsinya yg kecil, jadi bisa dibilang ngemil nasi. Kedua 2. Isi2an rasanya tolong diperbaiki lagi 3. Nasinya terlalu lembek," tulis akun @valleriee9.

7 dari 7 halaman

Raffi Ahmad

Raffi sempat meluncurkan produk kuliner bernama Aa' Raffi Fried Chicken. Sayangnya, bisnis Raffi ini mendapat respon negatif dari beberapa pelanggannya.

"Kemarin...pas bli dinginden semolo...ee ayamnya kurang enak kayaknya bekas gorengan lg dan agak item, keras...sepoh rasanya...sampe2gigiku sakit...mohon ditinjau dan saya lihat dimeja bekas org mkn jg sm persis punyaku dan dibuang sm org yg mkn," komentar akun @tania_d.s_0127.

"Pelayannan g memuaskan g ad info klo ayam ny di goreng dlu saya nunggu 30 menit dan saya cancel," ujar akun @iriyanty_taufik. [end]

Baca juga:
Ternyata Ini Sumber Kekayaan Ririn Ekawati, Bisnis di Jakarta dan Kalimantan
Deretan Artis Indonesia nan Cantik Geluti Bisnis Perhiasan, Makin Tajir!
Ria Ricis Bangun Kos-Kosan Mewah, Kamarnya Seperti Hotel
Tajir Melintir, Para Artis Indonesia Ini Punya Hotel Mewah
Tak Perlu Modal Besar, Ini Tips Jitu Berbisnis Wulan Guritno

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini