Ini 5 Cerita Hidup Susah Nia Ramadhani, Pernah Makan Nasi Pakai Garam

Minggu, 10 November 2019 09:00 Reporter : Astri Agustina
Ini 5 Cerita Hidup Susah Nia Ramadhani, Pernah Makan Nasi Pakai Garam nia ramadhani. instagram @niaramadhanibakrie ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Siapa yang kenal Nia Ramadhani, artis cantik yang dikenal kaya raya itu ternyata pernah menjalani kehidupan yang tak mudah. Ia pernah hidup susah, bahkan sampai pernah makan nasi hanya dengan garam.

Bila melihat Nia yang sekarang, nampaknya hal tersebut terasa tak mungkin. Namun, melihat ke belakang Nia merupakan artis yang memulai kariernya dari nol hingga bisa sesukses sekarang.

Dilansir dari Liputan6.com, berikut cerita hidup susah yang pernah dijalani Nia Ramadhani saat dulu.

1 dari 5 halaman

Terlahir dari Keluarga Broken Home

Membangun keluarga yang bahagia dan idaman setiap orang bersama Ardi Bakrie, Nia rupanya berasal dari keluarga broken home.

Orangtua Nia bercerai saat usianya masih empat tahun. Setelah itu, Nia diasuh oleh sang ibunda seorang diri. Meski hanya bersama sang ibu, Nia tumbuh menjadi anak yang berprestasi.

Ia sudah terjun ke dunia entertain sebagai penari cilik pada 1995 silam saat usianya baru lima tahun. Lalu pada usia 15 tahun Nia mengawali karier di dunia akting dengan bermain sinetron Bidadari 2 pada 2003.

2 dari 5 halaman

Naik Angkot

Cantik, dan selalu tampil modis dengan menggunakan barang-barang keluaran merek kelas dunia, siapa sangka bila Nia dulu pernah pergi ke mana-mana naik angkot.

Melalui video YouTube berjudul 'JEDAR bikin surprise di ultah Nia bareng Girlsquad, sahabat dan keluarga' di saluran YouTube Jessica Iskandar (21/4/2019), mengunggah momen Nia Ramadhani diberi surprise ulang tahun.

Dalam kejutan tersebut turut hadir kakak dari Nia bernama Thalita Ramadani. Thalita menceritakan kisah hidup Nia Ramadhani saat meniti karier di dunia entertain.

"Zaman dulu kita naik turun angkot nek. Jadi jangan diceritain disini bisa ngejer nanti," kata Thalita dalam video tersebut.

3 dari 5 halaman

Jatuh Bangun Meniti Karier di Dunia Entertainment

Nia pernah mengalami pasang surut kehidupan saat meniti karier di dunia entertain. Dulu ia mengawali kariernya di dunia akting pada usia 15 tahun di sinetron Bidadari 2.

Di awal perjalanannya menjadi artis, Nia mengalami jatuh bangun demi meraih kesuksesan seperti sekarang. Namun, banyak orang yang tak tahu akan hal tersebut.

"Ya banyak lah, yang orang enggak tahu. Tapi yang orang lihat ya diaminin saja. Tapi yang di balik itu ya aku aja yang tahu. Yang orang lihat ya enggak bisa yang enak-enak aja, yang bangun tidur main Instagram sore nyanyi-nyanyi, belanja, sudah gitu doang kan," jelas Nia.

4 dari 5 halaman

Makan Nasi Hanya dengan Garam

Pada salah satu acara di televisi swasta yang dibawakannya dengan Jessica Iskandar, Nia juga mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami hidup susah bersama sang ibunda.

Saking susahnya, Nia pernah hanya makan nasi dengan garam saja.

"Ada telor, at least. Nasi garem pernah, dulu sama mamaku jaman dulu," terang Nia.

5 dari 5 halaman

Kocok Sampo dengan Air

Tak hanya soal makanan, Nia juga pernah mengocok sampo dengan air bila persediaan sampo sudah habis.

"Tau kan, kalo botol mau abis banget, pasti kita isi air, dikocok-kocok," terang Jessica.

"iya diisi air terus dikocok-kocok. Pernah," jawab Nia. [end]

Baca juga:
Pujian Ayu Ting Ting Untuk Nia Ramadhani Dibanjiri Komentar Pedas Netizen
Video Tak Bisa Kupas Salak Viral, Nia Ramadhani Salahkan Ardi Bakrie
Bertemu, Luna Maya Beri Tahu Nia Ramadhani Tentang Hal Ini
Deretan Artis yang Punya Rumah Mewah di Menteng

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Nia Ramadhani
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini