Gresya Amanda optimis hadapi Miss Supranational 2015 di Polandia

Senin, 16 November 2015 14:16 Sumber :
Gresya Amanda optimis hadapi Miss Supranational 2015 di Polandia Gresya Amanda ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Tanggal 16 November ini jadi moment penting bagi Puteri Indonesia Pariwisata 2015, Gresya Amanda. Pasalnya perempuan asal Sulawesi Utara ini akan ikut proses karantina ajang Miss Supranational 2015 di Polandia.

Selama 18 hari, Gresya harus membaur bersama wanita-wanita cantik dari berbagai negara lain. Untuk menunjang performa selama berlangsungnya ajang tersebut, Greysa mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

"Dari awal terpilih menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2015 yang akan mewakili Indonesia di ajang internasional, saya sudah mulai melakukan persiapan," papar Gresya saat jumpa pers di di Taman Sari Royal Haritage Spa, Jakarta Pusat, Kamis (12/11).

Gresya mengaku sudah 100 % siap untuk menghadapi ajang kecantikan tersebut. Mendapatkan banyak pembekalan dari Yayasan Puteri Indonesia, Gresya berharap mendapat dukungan dari seluruh rakyat Indonesia.

"Saya hanya minta doa dan dukungannya kepada masyarakat Indonesia," tambahnya.

Gresya cukup optimis jika keberangkatannya bisa mengharumkan nama Indonesia. Apalagi karena memang misinya adalah memperkenalkan Indonesia secara menyeluruh.

"Saya bersyukur, karena tidak banyak perempuan Indonesia yang bisa mendapatkan kesempatan untuk mewakili negara di kancah internasional. Akhirnya saya pun merasa bangga karena bisa menjadi representasi dari Indonesia," pungkas Gresya.

(kpl/hen/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Puteri Indonesia 2015
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini