Diprediksi Melahirkan Bulan Desember, Syahnaz Sadiqah Mulai Survei Rumah Sakit

Kamis, 21 November 2019 19:37 Reporter : Dian Rosadi
Diprediksi Melahirkan Bulan Desember, Syahnaz Sadiqah Mulai Survei Rumah Sakit Rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje/Youtube ITIK Family dan Trans TV. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tak lama lagi akan menjadi orang tua. Syahnaz diperkirakan akan melahirkan pada akhir tahun ini.

Banyak hal yang mulai dipersiapkan oleh Syahnaz Sadiqah. Salah satunya melakukan survei rumah sakit untuk tempat melahirkan nanti.

1 dari 5 halaman

Syahnaz Diperkirakan Melahirkan Akhir Tahun Ini

Syahnaz menyebut jika saat ini kandungannya sudah memasuki trimester terakhir. Dari perkiraan lahir, Syahnaz diprediksi melahirkan pada akhir tahun ini.

"Kapan lahiran?" tanya Fitri Tropica kepada Syahnaz di channel youtubenya.

"Desember. Tinggal penentuan tanggal," jawab Fitri Tropica.

2 dari 5 halaman

Melakukan Survei Rumah Sakit

Syahnaz Sadiqah mengaku jika dirinya juga mulai melakukan survei rumah sakit untuk tem;pat melahirkan. Saat menengok bayi Fitri Tropica di di RSIA Bunda Jakarta, Syahnaz pun sekalian melakukan survei.

"Jadi guys, Nanas itu kesini bukan nengokin banget, tapi cek kamar," kata Fitrop.

"Ya 50 persen nengok sisanya cek kamar, karena mau lahiran disini," kata Syahnaz.

3 dari 5 halaman

Persiapkan Kamar Calon Bayi

Syahnaz dan Jeje sudah menyiapkan kamar untuk calon bayinya jika sudah lahir. Diketahui jika Syahnaz saat ini sedang hamil kembar.

Tya Ariestya yang sempat menyambangi rumah Syahnaz melihat isi ruangan yang akan menjadi kamar anak Syahnaz dan Jeje. Tampak ruangan dipenuhi dengan barang-barang keperluan bayi.

"Ini yang akan jadi kamar bayi tapi belum diapa apain sama sekali," kata Syahnaz.

4 dari 5 halaman

Ditinggal 10 Hari ke Inggris

Syahnaz menyebut jika sang suami akan berangkat ke London, Inggris. Jeje akan berada di London selama 10 hari untuk keperluan rekaman bandnya.

"Hari inii aku melowww sekaliii, dri kmrn kmrn deng melooownya, karna pikaku @ritchieismail hari ini mau ke pergi ke London selama 10 hariiiiii.. ini kayanya bakal jadi waktu terlama kita ga bertemu," tulis Syahnaz.

5 dari 5 halaman

Hamil Besar

Syahnaz pun mengaku ingin sekali bisa ikut bersama sang suami. Namun saat ini Syahnaz sedang hamil besar.

"Syediihh dan sirik juga aku ingin sekali ikutttt tp perut udh berat sekali dan udh masuk trimester tiga jd harus banyak istirahat. Safe flight cintakuuuuu.. lancar yahh buat rekaman @govindaofficial disana! Luvvv xx," tulis Syahnaz. [end]

Baca juga:
Hamil Besar, Syahnaz Curhat Ditinggal Jeje ke London
Bukan Main Drum, Syahnaz Ungkap Hobi 'Unik' Jeje Govinda
Para Artis Dewasa Ini Masih Sering Ngompol, Ada Ashanty dan Syahnaz

Topik berita Terkait:
  1. Syahnaz Sadiqah
  2. Artis Hamil
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini