Cut Meyriska Sebut Cerita Film 'Ajari Aku Islam' Mirip Kisah Cintanya dengan Roger

Minggu, 1 September 2019 11:12 Reporter : Dian Rosadi
Cut Meyriska Sebut Cerita Film 'Ajari Aku Islam' Mirip Kisah Cintanya dengan Roger Roger Danuarta dan Cut Meyriska serta Nagita Slavina/youtube Rans Entertainment. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hubungan asmara Cut Meyriska dan Roger Danuarta menjadi perbincangan publik. Roger Danuarta yang telah memutuskan menjadi seorang mualaf akhirnya menikah dengan Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019 lalu.

Perjalanan kisah cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta bukan tanpa halangan. Roger sempat tidak mendapat restu dari orang tua Cut Meyriska.

Cerita tentang perjalanan cinta mereka rupanya sama dengan film yang juga dibintangi keduanya yakni 'Ajari Aku Islam'. Cut Meyriska dan Roger membintangi film yang ceritanya sama dengan perjalanan cinta mereka. Film yang diproduseri oleh Jaymes Riantoi ini berkisah tentang pemuda beretnis Tionghoa yang jatuh cinta dengan gadis Melayu Muslim.

1 dari 2 halaman

Cerita dalam Film Sama Seperti kisah Cinta Cut Meyriska dan Roger

Hal itu diungkapkan Cut Meyriska dan Roger Danuarta kepada Nagita Slavina di channel youtube Rans Entertainment. Menurut Cut Meyriska cerita dalam film tersebut sama seperti kisah cintanya.

"Jadi Pertama kali tahun lalu aku lagi umrah, inget banget waktu itu aku lagi di Madinah. Terus dapat telepon katanya mau syuting film 'Ajari Aku Islam' Ini. Tadinya kalau engga akhir tahun, awal tahun. Oke pemeran cowonya masih dicari, ceritanya gini gin gini. Kok sama kayak aku," kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska mengaku jika awalnya dirinya tidak mengetahui jika pemeran sosok laki-laki yang akan beradu peran dengannya merupakan Roger.

"Ternyata si orangnya itu ngehubungin Roger cuma engga dikasih tahu lawan mainnya Roger. Jadi ke Roger ada lawan mainnya cewek. Sampai akhirnya main bareng," kata Cut Meyriska.

"Ini film pertama kita. Apalagi ceritanya kena banget. Jadi kita semangat banget sih. Semangat banget syutingnya, mainnya bagus,"imbuh Roger.

2 dari 2 halaman

Belajar Bahasa Mandarin

Dalam film ini, Roger pun mendapat tantangan tersendiri. Dia harus fasih berbahasa Mandarin. Roger mengaku dirinya tidak menguasai bahasa Mandarin.

"Di film ini memang ada bahasa chinese juga," katanya.

Bagi Roger, film yang akan tayang pada 17 Oktober ini sangat berkesan baginya. Apalagi, lawannya mainnya merupakan wanita yang kini menjadi istrinya. Peran sang istri dalam film ini kata Roger lebih mendominasi yakni hampir 90 persen.

"Kalau buat dia (Cut Meyriska) sih ini scene 90 persen dia semua. Aku engga begitu banyak lebih dominan dia," ucapnya. [end]

Baca juga:
Roger Ungkap Cerita Konyol di Balik Kejutan Romantis Saat Melamar Cut Meyriska
Blak-Blakan Cut Meyriska Ungkap Sifat yang Tidak Disukai dari Roger Danuarta
Cerita Roger Tolak Tawaran Menikah Siri dengan Cut Meyriska Saat Belum Dapat Restu
Acara Resepsi, Roger Grogi Saat Berikan Kecupan Kepada Cut Meyriska
Hadiri Pernikahan Cut Meyriska dan Roger, Penampilan Sonny Septian Bikin Salah Fokus

Topik berita Terkait:
  1. Cut Meyriska
  2. Roger Danuarta
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini