Citra Buka Suara Terkait Video Penggerebekan dengan Ifan 'Seventeen' di Apartemen

Selasa, 4 Juni 2019 16:41 Reporter : Endang Saputra
Citra Buka Suara Terkait Video Penggerebekan dengan Ifan 'Seventeen' di Apartemen ifan seventeen. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Citra Monica buka suara terkait video viral 'Penggerebekan' yang melibatkan Ifan Seventeen.

Dalam video dari salah satu akun gosip lambe_turah Citra memberikan klarifikasi bahwa kedatangan Ifan Seventeen hanya bertamu dan menumpang untuk salat.

"Di sini saya klarifikasi soal video yang beredar saat ini Ifan memang datang bertamu di apartemen saya ingin menumpang salat," kata Citra.

Tetapi, lanjut Citra tiba-tiba beberapa orang masuk ke dalam apartemen dan membawa kamera.

"Kita tidak cuma berdua dan memang tidak ada apa-apa juga, tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang rame dengan membawa kamera,"ujarnya.

Untuk itu, kata Citra untuk klarifikasi lagi bahwa dirinya dengan suaminya sudah bercerai sejak tahun 2015.

"Di sini saya klarifikasi saya dan mantan suami sudah pisah rumah, saya sudah menalak cerai dia sebanyak 3 kali, tetapi proses hukum perceraian kami masih berjalan di Pengadilan Agama," kata Citra.

Citra pun meminta maaf kepada Ifan Seventeen yang tidak tahu-menahu terkait masalah rumah tangga Citra dengan mantan suami.

"Untuk itu saya mohon maaf, Ifan sebagai tamu di sini jadi kebawa ke masalah ini,"katanya.

Sebelumnya kabar mengejutkan datang dari Ifan 'Seventeen'. Video saat ia terciduk sedang berada di sebuah apartemen dengan seorang wanita beredar di media sosial.

Saat digerebek, wanita berbaju hitam yang diketahui bernama Citra Monica itu keluar dari kamar bersama seorang pria bermasker. Nampaknya, Citra dan sang pria sedang berseteru.

"Kok kamu gitu banget sih sama aku," ujar Citra dalam video singkat yang telah tersebar di instagram itu pagi ini, Senin (3/6).

Tak lama kemudian, sosok ujung tombak band Seventeen, Ifan keluar dari kamar berbeda. Ifan tampil santai dengan kaos hitam dan celana pendek.

Melihat banyak orang di dalam apartemen tersebut, Ifan melontarkan pertanyaan dengan nada santai.

"Dari mana mas?," tanya Ifan Seventeen kepada pria yang membawa kamera dan sedang merekam dirinya. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Ifan Seventeen
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini