Begini Potret Kebersamaan Nunung dan Suami Sebelum Tersandung Kasus Narkoba

Sabtu, 20 Juli 2019 16:23 Reporter : Dian Rosadi
Begini Potret Kebersamaan Nunung dan Suami Sebelum Tersandung Kasus Narkoba Nunung dan Suami/instagram @triretnoprayudati_nunung. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Penangkapan Nunung oleh polisi karena kasus narkoba mengejutkan berbagai pihak. Apalagi Nunung ditangkap bersama sang suami, July Jan (Iyan) Sambiran di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Jumat (20/7) siang.

Nunung dan Iyan diketahui menikah pada 30 Agustus 2012. Bagi Nunung, Iyan merupakan suami yang keempat. Keduanya pun terpaut umur 12 tahun dimana umur Iyan lebih muda dari Nunung.

Nunung dan suami selama ini dikenal sebagai pasangan harmonis. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di akun instagram.

1 dari 4 halaman

Temani Syuting

Instagram Nunung

Iyan kerap menemani Nunung saat syuting. Apalagi di tengah padatnya jadwal Nunung saat syuting, membuat Iyan kerap menemani sang istri.

Nunung pun kerap membagikan momen tersebut di media sosial. Dalam salah satu unggahannya tampak Iyan menemani Nunung sebelum syuting. Mereka pun tak malu-malu membagikan momen romantis mereka.

"Sebelum Shuting," tulis Nunung dalam salah satu unggahannya.

2 dari 4 halaman

Jalan-Jalan Bersama

Instagram Nunung

Iyan dan Nunung menghabiskan waktu dengan jalan-jalan. Seperti pasangan yang baru pacaran, mereka mengunggah momen-momen romantis mereka di media sosial.

"Istirahat setelah tawaf di mall," tulis Nunung.

3 dari 4 halaman

Suka Bercanda

Instagram Nunung

Profesi Nunung sebagai komedian terbawa dalam kehidupan pribadinya. Dia pun kerap melontarkan candan-candaan kepada sang suami.

"Dua sejoli berlemak," tulis Nunung dalam salah satu unggahannya.

4 dari 4 halaman

Gendong Cucu

Instagram Nunung

Pada tahun 2018 lalu, Nunung dikaruniai seorang cucu dari anaknya bernama Bagus Permadi. Bayi yang lahir di Rumah Sakit Umum Bunda Menteng ini berjenis kelamin perempuan.

Momen tersebut dibagikan Nunung di akun instagramnya. Nunung mengunggah video dirinya yang sedang menggendong sang cucu. Dia pun ditemani Iyan yang berada di sampingnya

"Di rumah sakit bunda Jakarta lagi nimang cucu yang baru lahir," tulis Nunung. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini