Begini Isi Rumah Tiga Lantai Anang Hermansyah-Ashanty yang Akan Dijual

Jumat, 13 September 2019 18:32 Reporter : Endang Saputra
Begini Isi Rumah Tiga Lantai Anang Hermansyah-Ashanty yang Akan Dijual Rumah Anang Hermansyah. ©Kapanlagi.com

Merdeka.com - Tak heran jika pasangan keluarga selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty yang memiliki rumah bak istana mewah dan megang yang terletak di Jalan Taman Merkurius No. 3, Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.

Bagaimana tidak, rumah bergaya klasik Eropa itu memiliki desain bangunan tinggi, dengan dilengkapi beberapa fasilitas seperti studio rekaman, kolam renang, dan dapur mewah.

Rumah tiga lantai dengan pilar-pilar megah dan pintu besar, kesan mewah dari setiap sudutnya. Dan harganya ditaksir angka Rp 17 miliar. Ini juga dihuni oleh keluarga Anang dan Ashanty yang sangat harmonis serta saling mencintai. Selain aktif di dunia musik, Anang dan Ashanty juga punya bisnis. Anang kala itu merupakan anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Gak heran kalau pundi-pundi mereka pun tebal dan sanggup beli rumah mewah ini. Berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

Favorit Keluarga

Favorit keluarga dimulai dari kolam renang pribadi serta ruang santai suasana disekitar kolam renang yang terletak di bagian belakang rumah sangat asri banyaknya tanaman hijau.

Selain ruangan favorit keluarga Anang- Ashanty adalah studio musik yang terletak tidak jauh areal kolam renang nah di sinilah Anang mengerjakan proyek-proyek musik dan proyek musik untuk Ashanty dan Aurel.

2 dari 6 halaman

Ruang Tengah

Dari semua ruangan yang ada. Ruang keluarga yang berada tepat di tengah rumah sepertinya paling favorit keluarga Anang. Dihiasi dengan interiornya yang mirip bangunan Eropa. Dengan sofa-sofa nyaman dan karpet tebal ruangan ini yang utama untuk berkumpul bagi Anang, Ashanty, Aurel,Azriel, Arsy dan Arsya keluarga lainnya.

3 dari 6 halaman

Fasilitas Lengkap

Rumah Anang Hermansyah juga memiliki fasilitas lengkap. Fasilitas itu termasuk salon pribadi, ruang olahraga, bioskop, studio rekaman.

4 dari 6 halaman

Tangga Unik

Salah satu objek yang cukup menjadi perhatian di rumah Anang Hermansyah dan Ashanty ini adalah tangga. Karena bentuknya unik.

Tangga itu bentuknya berputar, dan gak ada pegangannya. Emang sih buat yang takut ketinggian pasti agak deg-degan kalau naik tangga di rumah Anang.

5 dari 6 halaman

Mushola

Biar lebih khusyuk dalam beribadah, Anang dan Ashanty mendesain musala rumahnya semewah mungkin. Ruangannya luas lho. Dindingnya didesain dengan menggunakan wallpaper motif bunga warna cokelat.
Musala ini dilengkapi pendingin ruangan. Sedangkan lantainya dialasi karpet merah dan emas khas masjid.

6 dari 6 halaman

13 Asisten Rumah Tangga

Rumah mewah dan megah tersebut tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas bintang lima tetapi ternyata demi merawatnya Anang-Ashanty mempekerjakan 13 asisten rumah tangga, bukan main banyaknya hingga belasan pekerja di rumah megah itu. Masing-masing asisten itu memiliki tugas dan bagian sendiri ada yang bertugas dalam rumah ada juga yang bertugas di luar rumah bahkan ada yang tugas khusus menjaga anak-anaknya. setiap lantai ada yang bertanggung bahkan ada khusus untuk merawat kamar Ashanty.

"Ada beberapa orang laki-laki dan perempuan, emang rumahnya agak luas, dan tugasnya masih-masing ada yang masak ada yang beres-beres ada yang ngurusin anak-anak,"kata Ashanty dikutip dari cumi-cumi.com. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini