Andre Taulany Prank Ari Lasso, Nyamar Jadi Sopir Ojol Sampai Dapat Pujian

Rabu, 1 April 2020 05:00 Reporter : Astri Agustina
Andre Taulany Prank Ari Lasso, Nyamar Jadi Sopir Ojol Sampai Dapat Pujian Andre Taulany Prank Ari Lasso. YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Andre Taulany melakukan prank kepada Ari Lasso. Ia menyamar menjadi sopir ojek online yang mengantarkan makanan untuk Ari. Respons Ari begitu mengejutkan. Soalnya, ia memberikan pujian untuk Andre yang kala itu tengah menyamar.

Dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Ari Lasso Kena Prank Ojek Online.. Bikin Kesal' yang tayang pada Selasa (31/3), Andre menelpon Ari karena akan mengirimkan makanan. Kata Andre, makanan akan dikirim oleh sopir ojol.

1 dari 9 halaman

Kemudian, Andre menyamar menjadi supir ojol dengan menggunakan helm dan jaket khas berwarna hijau dan hitam. Agar tak mudah dikenali, Andre pun melengkapi penampilannya menggunakan kacamata hitam serta masker hitam.

andre taulany

YouTube Taulany TV 2020 Merdeka.com

2 dari 9 halaman

Saat tiba di rumah Ari, kebetulan sekali Ari yang menerima barang dari supir ojol itu. Terlihat tak ada kecurigaan di benak Ari bahwa supir ojol itu adalah Andre yang sedang menyamar. Soalnya, Andre mengaku nama nya adalah Surahman.

Ari pun menerima kiriman barang yang diberikan oleh Andre. Setelahnya, Andre tak langsung pergi, ia pun berusaha mengajak ngobrol Ari Lasso dan mengaku sebagai fans.

3 dari 9 halaman

Andre pun memperlihatkan pakaian yang dikenakannya yakni kaus original diluncurkan secara limited oleh Ari Lasso sebagai upaya meyakinkan Ari bahwa ia memang benar-benar fans sejati.

andre taulany

YouTube Taulany TV 2020 Merdeka.com

4 dari 9 halaman

"Mas Ari Lasso ya? Aku boleh minta foto mas? Aku ngefans banget sama Mas Ari. Ini mas lihat kalau gak percaya. Tuh Mas," papar Andre.

Ari pun langsung memberikan pujian kerapa Andre yang menyamar menjadi Surahman itu. Terlebih, Ari memuji Andre karena menggunakan kaus limited edition yang diproduksi olehnya.

5 dari 9 halaman

"Luar biasa ini kaus hanya saya produksi 300 biji. Nah ini lucu nih, boleh foto. Nyanyi dikit dulu," kata Ari.

andre taulany

YouTube Taulany TV 2020 Merdeka.com

6 dari 9 halaman

Andre pun menyanyikan lagu Ari Lasso bertajuk 'Hampa'. Ari pun merekam aksi Andre melantunkan tembang tersebut karena ia merasa kejadian tersebut begitu berkesan.

Kemudian, Andre meminta foto bareng dengan Ari. Menjaga jarak karena mengikuti anjuran untuk social distancing, Ari memegang ponsel Andre untuk berfoto. Andre saat itu masih menggunakan masker dan kacamata hitam lengkap dengan helm nya.

7 dari 9 halaman

Ari pun meminta untuk Andre melepas atributnya itu. Ari masih belum menyadari hingga akhirnya Andre membuka atributnya itu dan Ari kaget saat mengetahui Andre yang mengantarkan makanan langsung untuknya.

"Heh, oh gitu ya cara nya ngeprank. Oh, ya ya ya," kata Ari.

8 dari 9 halaman

"Mas Ari Lasso guys. Gua ngefans banget sama dia. Akhirnya bisa ke sini, bisa ketemu orangnya walaupun dengan cara ngeprank," papar Andre.

andre taulany

YouTube Taulany TV 2020 Merdeka.com

9 dari 9 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Andre Taulany
  3. Ari Lasso
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini