Andre Taulany Kaget Lihat Koleksi Mobil Klasik Prilly Latuconsina

Kamis, 25 Juni 2020 06:00 Reporter : Astri Agustina
Andre Taulany Kaget Lihat Koleksi Mobil Klasik Prilly Latuconsina Andre Taulany. YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Andre Taulany berkunjung ke rumah mewah Prilly Latuconsina. Di sana, ayah tiga anak berkeliling melihat beberapa ruangan di rumah Prilly, salah satunya adalah garasi mobil. Sebagai pecinta otomotif, Andre tentu begitu senang saat melihat koleksi mobil Prilly.

Dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Dobrak Rumah Milyaran Prilly.. Nemu Mobil Klasik Keren Banget' yang tayang 24 Juni 2020, Prilly mengajak Andre melihat mobil di garasinya. Di sana terdapat beberapa mobil milik Prilly dan keluarganya.

2 dari 6 halaman

Bukan hanya mobil keluaran baru dengan harga fantastis yang dimilik Prilly, soalnya ia juga memiliki koleksi mobil klasik. Hal tersebut sukses membuat Andre tak menyangka. Andre pun memuji mobil klasik yang dimiliki oleh Prilly.

andre taulany

YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

3 dari 6 halaman

"Nah, aku tuh suka mobil vintage, adik ku juga. Makanya tuh mobilnya vintage," papar Prilly.

"Keren," puji Andre.

4 dari 6 halaman

Di sana terdapat tiga unit mobil. Yakni mobil klasik yang kerap dipakai oleh sang adik, mobil hitam milik ayahnya, dan satu lagi mobil alphard berwarna putih yang biasa dipakai Prilly. Mobil mewah tersebut biasanya dipakai Prilly untuk pergi syuting.

andre taulanyYouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

5 dari 6 halaman

"Aku itu yang gede buat syuting, bawa barang banyak jadi aku pakai ini. Tapi aku juga ada mobil kecil, kalau mau pergi-pergi biasa ke kampus apa. Kalau mobil ini kan kayak kegedean," papar Prilly.

Melihat masih ada lahan kosong di garasi mobil Prilly, Andre kemudian memberikan penawaran Prilly untuk membeli mobil baru. Ia pun mengajak Prilly datang ke rumahnya untuk melihat koleksi mobil Andre dan menawarkan mobil listrik kepada Prilly.

6 dari 6 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini