Andhika Pratama Beberkan Hal Terliar Bareng Ussy Sulistiawaty di Tempat Tidur

Minggu, 29 Desember 2019 14:06 Reporter : Astri Agustina
Andhika Pratama Beberkan Hal Terliar Bareng Ussy Sulistiawaty di Tempat Tidur ussy sulistiawaty. YouTube Ussy Andhika Official ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Andhika Pratama membeberkan hal terliar yang pernah dilakukannya di tempat tidur bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Saat Andhika bercerita, Ussy nampak geli dan hanya bisa tertawa. Secara perlahan dengan penuh ekspresi, Andhika menceritakannya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam video di saluran YouTube Ussy Andhika Official dengan tajuk 'Truth or Truth vs Gilang Dirga-Adiez Suapin'.

1 dari 5 halaman

Permainan

Dalam video yang tayang pada 25 Desember 2019 lalu, Andhika dan Ussy membuat sebuah permainan. Di mana mereka dibagi menjadi dua kelompok.

Andhika dan Ussy, lalu Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Mereka berlomba makan mie super pedas. Siapa yang minum duluan, itu yang kalah.

Yang kalah kemudian akan mendapatkan pertanyaan dari yang menang. Permainan itu dilakukan hingga mie super pedas itu habis.

2 dari 5 halaman

Andhika dan Ussy Kalah

Andhika dan Ussy yang mengajak permainan ini justru kalah dari pasangan Gilang dan Adiezty. Ussy yang merasa tak sanggup lagi menyantap mie super pedas itu memilih untuk minum.

Hingga akhirnya mereka harus menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh Gilang dan sang istri.

3 dari 5 halaman

Hal Terliar

Ada tiga pertanyaan dilontarkan pasangan Gilang kepada Andhika dan sang istri lantaran mereka kalah tiga kali.

Yang menjadi sorotan adalah pertanyaan tentang hal terliar yang pernah dilakukan Andhika dan Ussy di tempat tidur.

"Apa hal terliar yang pernah dilakukan di tempat tidur?," tanya Adiezty yang membuat Gilang Dirga terkejut dengan pertanyaan itu.

4 dari 5 halaman

Jawaban Andhika

Ussy nampak terpaku dengan pertanyaan Adiezty. Berbeda dengan Andhika yang nampak geli namun menjawab pertanyaannya.

"Kemaren, aku melihat istriku lagi main handphone sambil tengkurep. Lalu aku datang aku biarkan dia bermain handphone," kata Andhika.

"Lalu aku menjadi terapis pijatnya. Kemudian si pelangganku nakal dan berbuat tidak senonoh kepadaku," papar Andhika tertawa.

5 dari 5 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini