Ajudan Pribadi Pamer Saldo ATM, Angka nya Fantastis Capai Rp13 Miliar

Sabtu, 23 November 2019 11:44 Reporter : Astri Agustina
Ajudan Pribadi Pamer Saldo ATM, Angka nya Fantastis Capai Rp13 Miliar ajudan pribadi. instagram @ajudan_pribadi ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Belakangan ini, pamer isi saldo di rekening tabungan seolah tengah tren di kalangan selebriti Indonesia. Sebut saja Nikita Mirzani, Billy Syahputra, dan Barbie Kumalasari melakukan hal tersebut.

Seolah tak mau kalah dengan para artis itu, Ajudan Pribadi juga ikut pamer saldo ATM. Bedanya, hal tersebut ia unggah di instagram pribadinya.

Sedangkan untuk para artis yang pamer saldo ATM itu dilakukan pada video di YouTube. Nah, penasaran dengan jumlah saldo Ajudan Pribadi? Berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

Pamer Saldo ATM

Melalui instagram stories pada akun @ajudan_pribadi, ia mengunggah potongan gambar saldo tabungan. Angka nya begitu fantastis.

2 dari 5 halaman

Saldo Rp13 Miliar

instagram @ajudan_pribadi

Dilihat dari potongan gambar tersebut, jumlah saldo yang dipamerkan Ajudan Pribadi begitu fantastis. Yakni Rp13.970.038.466,15.

3 dari 5 halaman

Hasil Kerja Keras

Kemudian, Ajudan Pribadi pun memberikan keterangan bahwa uang Rp13 Miliar tersebut merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.

"13M kerja kerja kerassss," kata Ajudan Pribadi di instagram stories.

4 dari 5 halaman

Hidup Mewah

Bila menilik kehidupan Ajudan Pribadi, tak heran memang bila ia memiliki begitu banyak uang. Soalnya, ia begitu gigih dalam bekerja dan menjalani hidup mewah.

Pada foto-foto yang diunggahnya di instagram, ia begitu akrab dengan kemewahan. Mulai dari naik pesawat jet pribadi, hingga bergaul dengan sederet orang penting Tanah Air.

5 dari 5 halaman

Sosok yang Kocak

Meski terlihat pamer isi saldo di rekening tabungannya, sosok Ajudan Pribadi dikenal bukan orang yang suka pamer. Melainkan ia dikenal sebagai pribadi yang kocak. [end]

Baca juga:
Hanya Bermodalkan Rp20 Ribu, Inilah Rahasia dan Resep Dewi Hughes Bisa Langsing
Inilah Perubahan Mengejutkan Dewi Hughes Dulu dan Sekarang
Fakta-Fakta Kecelakaan Dylan Carr 'Anak Langit' Hingga Alami Koma
Sudah Terkenal dan Banyak Uang, Kisah Mpok Alpa yang Masih Tinggal di Rumah Petak

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini