7 Artis Indonesia ini Pindah Agama Jelang Menikah

Rabu, 15 Mei 2019 12:03 Reporter : Astri Agustina
7 Artis Indonesia ini Pindah Agama Jelang Menikah Chelsea Olivia. ©2015 Merdeka.com/Kapanlagi.com

Merdeka.com - Perihal perbedaan agama, kerap kali membuat banyak pasangan memilih kekasih untuk berpisah. Namun tidak bagi beberapa artis Indonesia ini. Mereka memutuskan untuk pindah agama mengikuti pasangan saat mantap untuk melanggeng ke jenjang pernikahan.

1 dari 7 halaman

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia mantap pindah agama mengikuti suaminya, Glenn Alinskie. Sebelum menikah, Chelsea menganut agama Protestan, kini ia pindah agama ke Katolik .

 

2 dari 7 halaman

Marsha Timothy

Marsha memutuskan untuk pindah agama sebelum resmi menikah dengan Vino G Bastian. Ia merupakan seorang mualaf dan itu dilakukan atas keinginannya sendiri.

3 dari 7 halaman

Nafa Urbach

Nafa Urbach pernah dua kali berpindah agama. Saat menjalin kasih dengan Primus Yustisio, ia menjadi mualaf. Namun, saat menikah dengan Zack Lee, ia berpindah agama ke Kristen.

4 dari 7 halaman

Asmirandah

Kabar pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivano sempat menuai heboh karena perbedaan agama. Asmirandah nampaknya ogah kisah cintanya ramai jadi perbincangan publik. Asmirandah yang semula Islam, memilih pindah agama menjadi Kristen mengikuti Jonas.

5 dari 7 halaman

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright pindah agama dari Islam ke Katolik sebelum menikah dengan suaminya yang berkebangsaan Amerika Serikat. Ia pindah agama sejak 2010 silam.

6 dari 7 halaman

Bunga Zainal

Bunga Zainal yang semula menganut agama Islam memutuskan untuk pindah agama menjadi Hindu sebelum menikah dengan produser Sukhdev Singh.

7 dari 7 halaman

Lukman Sardi

Aktor Lukman Sardi pindah agama mengikuti istrinya. Ia semula Islam dan berpindah keyakinan menjadi Kristen. Ia pertama kali mengakui hal tersebut di depan jemaat sebuah gereja pada 2015 silam. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini