5 Momen Kocak Ussy Sulistiawaty Cek Kandungan ke Dokter, Ditemani Andhika Pratama

Kamis, 23 Januari 2020 05:30 Reporter : Astri Agustina
5 Momen Kocak Ussy Sulistiawaty Cek Kandungan ke Dokter, Ditemani Andhika Pratama YouTube Ussy Andhika Official ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Di momen perayaan ulang tahun pernikahan ke delapan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, mereka mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilan anak ke lima.

Untuk memastikan mengenai kehamilan Ussy, ia bersama dengan Andhika pergi ke dokter kandungan keesokan harinya. Saat menuju hingga berada di dokter kandungan, pasangan ini tak henti tertawa karena kaget Ussy kembali hamil.

Dari video di saluran YouTube Ussy Andhika Official dengan tajuk 'Ussy benar Hamil gak sih?', Rabu (22/1), berikut lima momen kocak Ussy dan Andhika.

1 dari 5 halaman

Menyanyi

Sebelum berangkat ke dokter kandungan, Ussy kembali mencoba memeriksa kandungan menggunakan alat cek kehamilan. Hasilnya tetap sama, yakni tanda dua garis merah pada alat cek kehamilan tersebut.

Melihat hasil dari alat tes kehamilan yang dilakukan Ussy, Andika hanya tertawa. Dengan gaya kocak, Ussy kemudian bernyanyi sembari memegang test pack.

"Satu, dua, tiga saya bunting lagi," Ussy bernyanyi dan membuat Andhika tertawa.

YouTube Ussy Andhika Official 2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Andhika Meledek Ussy

Di mobil dalam perjalanan menuju rumah sakit, Ussy nampak lahap menyantap nasi kuning. Andhika pun tak henti meledek hingga membuat Ussy merasa malu.

"Ini langsung bawa nasi kuning. Pagi-pagi baru jam sembilan pagi udah ke dorong nasi," kata Andhika tertawa.

"Jadi malu aku," jawab Ussy.

YouTube Ussy Andhika Official 2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Tak Berhenti Nyengir

Sesampainya di rumah sakit, Andhika mengatakan bahwa sejak mengetahui Ussy hamil, mereka tak bisa berhenti nyengir. Ussy malah sampai ke bawa mimpi.

"Dari semalem kita gak bisa berhenti nyengir loh," papar Andhika.

"Aku aja tidur sampai ke mimpi-mimpi," kata Ussy.

"Kita anak ke lima loh tahun ini masa kaya anak pertama," kata Andhika.

4 dari 5 halaman

Tertawa Bersama Dokter

Saat bertemu dengan dokter, mereka langsung tertawa. Ussy tak menyangka bila ia kembali bertemu dengan dokter yang selama ini menjadi dokter kandungannya lagi.

"Baru tiga tahun gak ketemu dokter Bram. Dokter ngedoain aku terus deh nih," kata Ussy.

"Ketemu nya di mana kek, Citos kek, gak usah ketemu di sini gitu," kata dokter kandungan yang membuat Ussy dan Andhika tertawa.

YouTube Ussy Andhika Official 2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Beli Perlengkapan Bayi

Setelah melakukan pemeriksaan kandungan ke dokter, Ussy kemudian bercerita mengenai perlengkapan bayi yang semuanya telah diberikan pada orang lain.

"Baju udah pada dibagi-bagiin lama. Tempat tidur, pokoknya semua perlengkapan bayi, perlengkapan hamil udah bye. Beli lagi nanti pelan-pelan," kata Ussy.

"Wah, wah, wah," kata Andhika tersenyum mendengar pernyataan Ussy. [end]

Baca juga:
Pamer Test Pack, Ussy Sulistiawaty Positif Hamil Anak ke 5
Umumkan Kabar Kehamilan Anak Kelima, Ussy dan Andhika Tak Henti Tertawa Bersama
Kata-kata Menyentuh Ussy untuk Andhika Pratama di Ultah Pernikahan ke-8, Bikin Baper
Nikita Mirzani Anggap Permintaan Maaf Andhika-Ussy Tak Tulus
Andhika Pratama Unggah Video Minta Maaf di YouTube, Ussy Sulistiawaty Beri Penjelasan

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini