Video Wagini si anak genderuwo populer di YouTube

Reporter : Alvin Nouval | Senin, 13 Mei 2013 12:11

Video Wagini si anak genderuwo populer di YouTube
Wagini si Anak Genderuwo. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Tayangan Bukan Empat Mata di stasiun televisi nasional Trans 7 pada 10 Mei 2013 lalu agaknya mengundang perhatian banyak kalangan. Terutama untuk segmen Wagini si anak genderuwo, berbagai cuplikan video-nya pun mulai marak di YouTube.

Menurut pantauan merdeka.com (12/5), hingga berita ini dimuat, setidaknya sudah ada lebih dari 20 an video yang menayangkan acara yang dipandu oleh Tukul Arwana ini. Hal ini belum termasuk berbagai video amatir yang mencoba menggali kisah kehidupan Wagini.

Adapun video ini sendiri pertama kali diketahui terunggah oleh ID YouTube, Kevin Kaskus. Sejak diunggah hingga saat ini, video tersebut sudah dilihat sebanyak, 79 ribu kali. Angka yang cukup besar untuk video YouTube dengan cakupan pemirsa nasional.

Wagini sendiri adalah penduduk asli dari Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur. Sehari-hari, dirinya hidup dengan sang nenek di cagar alam tersebut.

Kira-kira, seperti apa keanehan yang dimiliki Wagini? Apakah dirinya memang anak dari makhluk gaib? Simak saja video berikut:

[nvl]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE