Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mitsubishi banjir promo selama September 2016

Mitsubishi banjir promo selama September 2016 All New Mitsubishi Pajero Sport 2016. Carscoops.com

Merdeka.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi mobil Mitsubishi di Indonesia, menyiapkan program menarik sepanjang September 2016 untuk konsumen dan calon konsumen mobil Mitsubishi. Program ini mencakup seluruh kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS, dan L300 dengan tanggal validasi faktur 1-30 September 2016.

Tawaran menarik itu, gratis biaya maintenance (biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan service manual book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk semua tipe kendaraan penumpang. Sementara untuk kendaraan niaga, gratis biaya maintenance (biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun (mana yang lebih dahulu dicapai).

Khusus tipe Pajero Sport, ada tambahan gratis kaca film V-Kool untuk semua varian. Sementara untuk pembelian Exceed 4x2 transmisi otomatis, ada tambahan free accessories package.

Sedangkan untuk Ooutlander Spport, ada tambahan gratis kaca film V-Kool, GPS, dan rear camera. Gratis kaca film Solar Gard dan voucher belanja Rp 3 juta akan diberikan untuk pembelian Mitsubishi Mirage model lawas, serta gratis kaca film V-Kool untuk Delica.

Khusus untuk kendaraan niaga yang diwakili model Triton dan T120SS dan L300, juga ada tambahan berupa paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu dan gratis steering wheel lock.

Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division KTB, mengatakan program ini merupakan salah satu wujud semangat Brand New Day Mitsubishi, yang mana kami tak hanya mengembangkan produk, tapi juga layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi.

"Harapannya, kendaraan penumpang Mitsubishi diharapkan mampu menjadi salah satu pilihan kendaraan terbaik bagi konsumen Indonesia. Semoga konsumen dapat memaksimalkan program yang kami sediakan di periode ini," ujar Irwan dalam keterangan pers, Sabtu (10/9).

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung datang ke dealer resmi Mitsubishi, mengaksesnya di situs www.ktb-mitsubishimotors.co.id, atau menghubungi Call Center Mitsubishi 0804-1-300-300.

(mdk/idc)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Mitsubishi Berbenah di Awal 2024: Fuso Punya Presdir Baru, MMKSI Ganti Dua Direktur

Mitsubishi Berbenah di Awal 2024: Fuso Punya Presdir Baru, MMKSI Ganti Dua Direktur

Mitsubishi menganti direksi di Indonesia awal 2024. Melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB).

Baca Selengkapnya
Manjakan Konsumen, Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer di Bukittinggi

Manjakan Konsumen, Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer di Bukittinggi

Lokasi Dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) ini berada di lokasi yang lebih strategis dan lengkap.

Baca Selengkapnya
Waspada Promo Ramadan Berhadiah Rumah hingga Alphard Catut Nama BNI, Jangan Sampai Tertipu

Waspada Promo Ramadan Berhadiah Rumah hingga Alphard Catut Nama BNI, Jangan Sampai Tertipu

Beredar klaim BNI menawarkan promo ramadan berhadiah rumah hingga mobil mewah

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Musim Hujan Tiba: Optimalkan Fitur Ini di Mitsubishi Xforce, Dijamin Tokcer di Jalan Basah

Musim Hujan Tiba: Optimalkan Fitur Ini di Mitsubishi Xforce, Dijamin Tokcer di Jalan Basah

Bagi pengguna Mitsubishi Xforce, upaya berkendara di musim hujan lebih mudah karena sangat dibantu dengan fitur drive mode, atau mode berkendaranya.

Baca Selengkapnya