3 Pengguna narkoba diringkus usai belanja sabu di Kampung Ambon

Reporter : Al Amin | Selasa, 21 Mei 2013 13:17

3 Pengguna narkoba diringkus usai belanja sabu di Kampung Ambon
narkoba. shutterstock

Merdeka.com - Tiga orang pengguna narkoba jenis sabu diringkus Satuan Narkoba Polsek Palmerah seusai membeli barang haram tersebut di Kampung Ambon, Jakarta Barat. Ketiganya ditangkap di Jalan Kapuk Pulo, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Senin (19/5) dini hari.

Menurut Kanit Narkoba Polsek Metro Palmerah Iptu Josman Harianja, ketiga pelaku diketahui bernama Anja Aroma (24), Rahmat Wahyudi (17), dan Heri (24). Semuanya merupakan warga Cengkareng.

"Ketiganya membeli sabu seharga Rp 350 ribu. Barang bukti sabu disita dari Rahmat, yang menurut keterangannya sabu tersebut dibeli secara patungan dengan Anja," kata Josman di Mapolsek Metro Palmerah, Selasa (21/5).

Dari keterangan pelaku, diketahui mereka membeli sabu dari orang yang dikenal di pinggir Kampung Ambon. Dari mereka, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,5 gram.

Ketiga pelaku yang saat ini mendekam di Mapolsek Metro Palmerah dijerat dengan Pasal 112 UU No 35 tahun 1999 tentang Narkoba, dengan ancaman hukuman minimal tujuh tahun penjara.

[ren]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE